Topik ini mengandung 2 balasan, memiliki 3 suara, dan terakhir diperbarui oleh Dadan Rudan blm nikah Dadan Rudan blm nikah 3 tahun, 8 bulan yang lalu.

  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #10448

    Mukhlisinfo
    Anggota

    Saya pemilik blog membersihkanjerawatdengancepat[dot]com semua artikelnya saya tulis secara manual dg susah payah. saya iseng cek di siteliner.com hasilnya menunjukan 11% terindeks sebagai duplicate content( seminggu lalu) dan sekarang bertambah menjadi 17%.
    namun saya cek di copyscape.com menunjukan tidak ada duplikat konten. akhirnya saya PD untuk daftar Google Adsense dan hasilnya saya di tolak dengan alasan konten di blog saya di klaim hasil copas. saya coba men-copy salah satu kalimat di dalam artikel saya yang di kalim paling banyak hasil copasnya dan mencarinya di google, hasilnya hanya 1 di pencarian google yaitu artikel di blog saya.
    pretanyaannya:
    1. Situs apa yang akurat dalam mencek duplikat konten pada blog?
    2. mengapa blog saya di anggap duplikat konten?

  • #10585

    Indri Lidiawati
    Keymaster

    1. tidak ada situs yg akurat utk mengecheck duplikat konten, kecuali hanya DMCA Premium Scanner. Solusi ampuh adalah mengecheck secara menual artikel kita di google search, maka akan ketahuan orang yg mengcopasnya.

    2. dianggap duplikat konten biasaya disebabkan karena artikel si pengcopas terindeks lebih dulu di halaman pencarian google. Namun tidak perlu khawatir karena nantinya google akan tahu siapa pemilik artikel aslinya 😀

  • #10607

    Mba gugel mungkin sudah punya strategi terlebih dahulu . dan katanya artikel di publish beberapa detik pun sudah masuk ke database gugel tetapi bebrapa kemudian baru tampil di pencarian , jadi biat bagaimapun trik si pencopas saya yakin gugel sudah tau terlebih dahulu…


Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.