Melihat 4 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #14510
      khairillutfi
      Peserta

      Selamat malam…
      sekarang suda banyak penyedia jasa pembuatan artikel, dimana kita tidak punya waktu untuk membuat artikel sendiri yang banyak sehingga kita alternatif membeli atau menggunakan jasa orang lain untuk membuatkan artikel kita. oleh sebab itu langkah apakah yang harus kita lakukan untuk mengatasi hal itu.

    • #14511

      Jika emang masih sanggup ya usahakan dulu membuat artikel sendiri tapi jika memang terpaksa ya silahkan menggunakan jasa pembuatan artikel. Mungkin teman2 lain yang sudah pernah coba bisa lebih mengarahkan.

      Untuk memastikan setiap artikel yang kita pesan bukan hasil copas, silahkan periksa terlebih dahulu dan buat kesepakatan antara kita dan penyedia jasa pokoknya usahakan jangan sampai merugikan satu sama lain. Jika kita gak punya waktu untuk membuat artikel sendiri setidaknya kita harus ada waktu untuk memeriksa setiap artikel yang kita pesan.

    • #14518
      khairillutfi
      Peserta

      Terimakasih atas pembahasanya. Demi keselamatan Akun harus menyaring artikel yang berbau hakcipta orang lain.

      Mungkin ada yang lain yang mau menambahkan informasinya saya tunggu.

    • #14521
      alif satya
      Peserta

      Cek di copyscape.untuk hasil lebih baik pake yang berbayar.jika tlaten pastekan setiap satu paragraf di pencarian google dengan tanda petik.jika ada yang sama di hasil pencarian berarti artikel copas.

    • #14523
      Syamsu
      Moderator

      Betul mas Anggri, lebih baik membuat sendiri karena pasti aman. Kemarin saya berniat membeli artikel ke salah satu jasa penulisan artikel, namun gagal karena ternyata jasa penulisnya sudah tutup


Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.