Melihat 13 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #22075
      Jun Setyawan
      Peserta

      Kalo menulis tanpa riset keyword apakah bisa sukses? Isi artikel tutorial
      Dalam artian walau tanpa riset tetap cari backlink berkualitas

      Kira-kira berapa ratus artikel yang bisa menghasilkan dolar $ ? 😀

      Mungkin mirip dengan buku harian, namun kalau buku harian kan cuma artikel

      Minta pendapatnya mbak indri dan kawan-kawan yang punya pengalaman 😀

    • #22085

      Saya bukan mba Indri, tapi mau coba ngasih pendapat..hehe
      Riset keyword penting juga, tapi kalau ribet gak usah pake tool. pake aja logika, kira2 kata apa yang akan dicari pembaca? Jadi keywordnya akan lebih manusiawi. Buatlah tulisan yang berkualitas, backlink nanti datang sendiri. Kalau sibuk riset keyword & nyari backlink, yang ada artikelnya gk jadi2. heu

      Berapa ratus?
      Tergantung konten. Yang jelas, lebih banyak lebih baik, lanjutkan, kerja! kerja! kerja!
      Maaf jika kurang berkenan dan banyak candanya..biar gk pusing mikirin KW. Salam!

    • #22101
      Jun Setyawan
      Peserta

      Iya mas…
      Ini juga tnya teman-teman yang punya pengalaman…

      Ane juga mikirnya gitu mas.. pusing mikir KW, ane nulis yang kira-kira dibutuhkan orang lain dan pengalaman, entah itu dibutuhkan atau gak ane nulis aja…

      Pusing mikir KW 😀 mending nulis saja,

    • #22102
      Imam MunandarImam Munandar
      Peserta

      Setuju sama mas husni.
      saya juga ga pernah pake riset keyword, soalnya kurang ngerti.
      inti nya produktif aja ya mas husni, pasti akan ada jalan dariNya hehee

    • #22140

      Kalau sudah pada setuju mari kita nulis. he
      Yang tidak boleh itu kalau artikel tanpa keyword sama sekali.
      Sebetulnya, tidak boleh juga enggak sih, he

    • #22153
      Imam MunandarImam Munandar
      Peserta

      Nah kalau artikel saya sudah mengandung keyword ga mas, itu d blog baru saya, menurut mas gimana ?

    • #22157

      Blog yang mana lagi? Banyak amat blognya. Mang Amat juga tidak punya banyak blog. he

    • #22160
      Imam MunandarImam Munandar
      Peserta

      yey kang amat mah, blog saya mah cuma satu kang hehe

    • #22162
      Jun Setyawan
      Peserta

      Boleh saja langsung nulis tanpa riset namun perlu juga menulis/mengisi di artikel dengan kata kunci yang kita inginkan, kayaknya gitu,,, 😀 hehehe

    • #22163
      Imam MunandarImam Munandar
      Peserta

      lah bos itu mah sama aja hehehe

    • #22166

      @Mas Imam, Kirain ada lagi blog baru selain imammunandar.com..
      @Santri, Boleh menulis artikel dengan KW yang kita inginkan, tapi kalau menginginkan trafik dari SE pertimbangkan juga keinginan pembaca, he

    • #22167
      Imam MunandarImam Munandar
      Peserta

      alhamdulillah mas masih setia hehe

    • #22168
      Jun Setyawan
      Peserta

      Tetap semangat menulis 😉

    • #22178
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      Kalau saya sih gak pernah mikirin riset keyword, yang penting nulis artikel sebanyak2nya di blog juragan cipir ini.

      Sedangkan untuk blog niche, saya hanya memfokuskan satu topik saja tanpa riset keyword. Yang penting topik tersebut memiliki jumlah pengiklan cukup banyak.

      Jika telaten melakukan riset keyword dan langsung mencarikan backlink akan tambah lebih bagus hasilnya. Tapi kerugiannya adalah terlalu banyak menyita waktu kita.


Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.