vps murah

Apakah Adsense Youtube bisa digunakan juga untuk Blog

Melihat 4 pertalian (thread) balasan
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #6433
      masputz
      Peserta

      Maaf sblumnya Mbk maw tanya klo email sudah di monetisasi di youtube trus kita dftr adsense di blog apakah bisa, atau harus menggunakan email lain, masalahnya prnh saya coba bisa pasang iklan di blog tpi nggk muncul (blank) dan di email juga nggk ada balesan dari google. sampe 1 bln akhirnya saya dftr dgn email lain. tgl 01 mei kmren dftr dan blm ada balesan di email, di blog cuman ada tulisan “Akun AdSense Anda sedang dalam antrian persetujuan.”

    • #6437
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      Akun adsense youtube (akun hosted) bisa saja digunakan untuk menampilkan di blog atau website, namun akun adsense tersebut harus diupgrade dulu ke non hosted dengan mengirim permohonan satu kali menggunakan blog berdomain TLD.

      Caranya:

      1. Beli domain TLD, lalu pasang domain TLD tersebut di blogger. Atau kita juga bisa menggunakan blog lain di wordpress yang berdomain TLD.
      2. Setelah itu loginlah ke akun AdSense.
      3. Kemudian klik ikon roda gigi di kanan atas dan pilih Setelan.
      4. Lalu pada bilah sisi kiri, klik Akses dan otorisasi.
      5. Selanjutnya pada bagian “Tampilkan iklan di situs web lain” masukkan URL domain TLD kita yg ingin digunakan menampilkan iklan.
      6.Kemudian klik Kirim.
      7. Terakhir pasanglah 3 unit kode iklan AdSense di blog berdomain TLD tersebut.

      Setelah itu tunggulah beberapa hari (biasanya 2-3 hari) sampai iklan adsense tampil di blog tsb dan kita mendapat email pemberitahuan dari google bahwa peningkatan akun adsense kita (upgrade non hosted) telah disetujui sepenuhnya. Agar permohonan kita disetujui, maka blog harus mematuhi kebijakan program adsense dan telah mendapatkan trafik yg memadai, misalnya 50-100 vu perhari.

      Catatan:

      Email yang sudah pernah didaftarkan ke adsense (baik adsense youtube maupun blog) tidak bisa digunakan mendaftar adsense lagi. Jika ingin menggunakan adsense youtube di blog maka caranya adalah akun adsense harus diupgrade ke non hosted, bukannya mendaftar adsense lagi. Jika mendaftar adsense lagi dengan menggunakan data-data yang sama, maka akun adsense yg sudah ada bisa dibanned.

    • #6438
      masputz
      Peserta

      Oo bgtu Mbk mksih infonya. siap dilaksanaken….

    • #20090
      sailorslash57
      Peserta

      maaf gan nimbrung. saya punya email yg udah di daftarin di youtube dan di aprove. karena sesuatu hal youtubenya di banned tapi email adsense nya masih bisa di buka. email ini juga saya gunakan untuk blog. trus saya daftarin lagi ke adsense lewat blogspot. di setujui. trus pas pasang iklan. iklannya kosong. saya cek akun adsensenya ada pemeberitahuan kalau “akun hanya bisa di gunakan untuk youtube.” gimna nih gan permasalahan dan solusinya?

    • #20109
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      @azadi007 Berarti email tersebut sudah tidak bisa digunakan mendaftar adsense lagi karena telah ditandai sebagai mantan banned, kecuali hanya bisa digunakan membuat akun youtube saja. Dan tentunya juga bisa digunakan membuat akun2 lain dari produk google selain “Google Adsense”.

      Solusinya adalah membuat email baru dan mendaftar adsense dengan nama penerima pembayaran baru dan identitas harus juga baru semuanya yg belum pernah dibanned.

[addtoany]
Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.