• This topic is empty.
Melihat 6 pertalian (thread) balasan
 
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
    • #20746

      assalamu’alaikum temen2 jurcip 🙂

      kemarin2 waktu malam hari saya lihat video channel saya yang di daftarkan adsense pake smartphone yg nomor simcard nya di daftarkan ke adsense, gak lama dari situ channel saya kena disable temporary, apakah ini penyebabnya?, bagaimana pendapat temen2?, apa saya harus ganti nomor hp di akun adsense & email,, atau bagaimana yaa?

    • #20752
      Naufalp
      Peserta

      Youtube dan Google Andsense sepertinya divisi yang berbeda, secara tidak langsung tidak ada hubungan
      Divisi Google Adsense dan Divisi Youtube Channel

      Channel di sable atau di suspen, mungkin kelakuan yang tidak wajar, upload banyak dalam 1 hari, isi konten mengadung hak cipta,

      Lebih baik, account adsense dan account youtube channel terpisah, jangan di gabungkan

    • #20753
      coldsuit20
      Peserta

      Saya mau nanya, jika kita download gambar dari google terus di edit terus kita upload lagi, apakah itu termasuk mencuri konten ??

    • #20754
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      @Al Husaeni silakan tulis pertanyaan di thread baru agar jawabannya tidak tumpang tindih dengan thread ini 😀

      @vicky itu bukan penyebab channel youtube didisabled temporary. Penyebab channel youtube didisabled adalah karena melanggar kebijakan youtube, bukan kebijakan adsense.

      Silakan periksa semua konten video di channel tsb apakah ada yg melanggar atau tidak, misal: melanggar hak cipta karena ada potongan lagu atau musik berhak cipta di dalammnya, dll.

    • #20755
      Naufalp
      Peserta

      Ambil gambar di google, harus sangat hati hati
      pakai filter dengan konten creative commons license

      Dan buat video slide oleh youtube kurang diperkenankan, sarat dengan Flag, ujung ujung kena suspen

    • #20770

      channel utama yang didaftarkan ke adsense video ori semua bu indri, bukan hasil copas,, videonya gak pake backsound. sebelumnya baik2 aja, pas saya cek video pake hp yg nomor simcardnya didaftarkan ke adsense gak lama dari situ saya dapet ‘surat cinta’ x_x

      @pak Naufalp : yg saya denger kalo daftar adsense gak via channel youtube lama di approved nya, makanya saya daftar via channel youtube, memang cepet di approved nya pak.

      pak/bu kalo daftar adsense nama beda tapi alamat sama bisa gak yaa? 🙂

    • #20773
      Indri Lidiawati
      Keymaster

      Boleh saja, karena bisa saja ada dua orang dengan nama berbeda tetapi memiliki alamat yang sama. Biasanya orang2 desa, orang satu RT menggunakan alamat yang sama, contohnya saya sendiri dan juga tetangga saya yg satu RT.

      Orang se-RT di kampung saya semuanya hanya menggunakan alamat RT dan RW saja, tidak ada nama jalan, nama gang, atau nama blok. Saya sendiri mendaftar adsense hanya menggunakan alamat RT/RW dan nama desa saja, jika ada tetangga saya yang mendaftar adsense maka alamatnya akan persis dengan alamat saya hehe 😀

 
Melihat 1 pertalian (thread) balasan
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.