Di-tag: 

Topik ini mengandung 0 balasan, memiliki 1 suara, dan terakhir diperbarui oleh  algoseabiz 4 bulan, 1 minggu yang lalu.

  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #32751

    algoseabiz
    Peserta

    Search Engine Optimization (S E O) adalah proses untuk meningkatkan visibilitas situs web atau halaman web yang diproduksi secara alami (pencarian tidak dibayar / pencarian tanpa iklan / pencarian organik) dari mesin pencari seperti Google, Bing dan lainnya. Untuk membuat situs web yang ramah mesin pencari, Anda perlu memperhatikan konten desain dan sistem keamanan. Situs web Anda harus responsif dan berfungsi dengan baik. Konten situs web Anda harus bermanfaat, informatif, persuasif, menarik, dan edukatif. Situs web Anda harus dilengkapi dengan sistem keamanan tinggi. Dalam hal SEO, konten Anda harus menggambarkan bisnis dan produk Anda. Sebenarnya, ada beberapa jenis optimasi mesin pencari yang perlu Anda ketahui.

    Jenis-jenis SEO

    1. White Hat SEO

    White Hat SEO menerapkan teknik yang sesuai dengan aturan yang berlaku seperti menggunakan analisis kata kunci dan membangun backlink. Bertujuan untuk meningkatkan popularitas suatu situs web dengan menulis konten yang baik dan bermanfaat bagi pembaca. Teknik ini sangat berguna untuk mengarahkan pengunjung ke situs web Anda agar berada di halaman depan mesin pencari. Teknik ini dilakukan secara manual dengan cara dan taktik yang tepat. Butuh sedikit lebih lama untuk mencapai tujuan, tetapi begitu halaman web kita mendapat peringkat di mesin pencari, itu juga akan memakan waktu berbulan-bulan untuk turun.

    2. Black Hat SEO

    Black Hat mengacu pada cara yang tidak tepat untuk meningkatkan peringkat halaman web di mesin pencari berdasarkan kata kunci yang ditargetkan. Secara umum, taktik ini dilakukan oleh aplikasi robot atau situs web. Buat banyak kata kunci dalam komentar, tag alt, dan tag Meta, masukkan kata kunci dalam teks tersembunyi dengan membuat warna font yang sama dengan warna latar belakang halaman web. Metode ini sangat berbahaya, jika diketahui oleh mesin pencari, kemungkinan situs web Anda akan diblokir sehingga tidak dapat digunakan.

    3. Optimalisasi Di Lokasi

    Suatu proses untuk memastikan web Anda dapat diterima oleh pengguna dan mesin pencari. Masukkan kata kunci yang tepat, dan tag di situs web Anda. Ini akan membantu mesin pencari menentukan peringkat web Anda.

    4. Optimasi Di Luar Situs

    Cara untuk mencapai peringkat tinggi situs web, menggunakan metode eksternal. Proses ini dilakukan di luar situs web seperti bertukar tautan dengan pengguna lain atau dengan web populer (di halaman depan mesin pencari).
    Anda dapat menggunakan salah satu dari jenis SEO ini. Sangat penting untuk berhasil dalam bisnis Anda. Anda juga dapat membuat bisnis online Anda menjadi lebih sukses; Anda dapat menggunakan layanan SEO. Ada banyak perusahaan web di Bali yang menawarkan layanan SEO. Algo Sea Biz adalah pengembangan web terkenal dan pemasaran digital Bali yang hanya menggunakan taktik White Hat SEO.


Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.