vps murah

Home / Unik Aneh

Kamis, 12 Desember 2013 - 11:05 WIB

Fly Geyser, Tempat Unik di Reno Nevada

Halo juragan… Ini adalah sebuah keajaiban alam yang unik di Reno, negara bagian Nevada, Amerika Serikat. Fly Geyser ini tercipta secara tak sengaja pada tahun 1916 pada saat pengeboran sumur air, meskipun mereka tidak mulai membentuk hingga 1960.

Tempat unik ini memiliki area panas bumi yang tidak diketahui. Air panas akhirnya menemukan titik lemah di dalam sumur dan mendorong dirinya ke permukaan. Mineral mulai terbentuk untuk membuat gunung berapi mini sekitar 5 kaki tingginya dengan lapisan teras.

READ  Aneh, Pengantin Wanita Ini Minta Dimasukkan Peti Mati Saat Pemberkatan
listverse.com

Teras ini memiliki warna yang berbeda dari mineral dalam air dan air panas bumi telah menemukan tempat yang lebih lemah untuk membuat dua geyser yang lebih dekat. Air memancar terus menerus dan mengisi lubang dan cekungan di teras untuk memberikan wilayah yang terlihat nyata.

READ  Betapa Mudahnya Mencabut Pohon Besar Untuk Dipindahkan

Air sangat langka di mana tidak ada banyak air disitu dan akhirnya telah menarik angsa, bebek, dan hewan-hewan lain ke daerah ini. Ikan juga berenang di kolam ini yang diperkenalkan oleh manusia yang tidak diketahui siapa yang menjatuhkan benih ikan di dalam air itu. Tiba-tiba ada ikan-ikan yang hidup di kolam itu.

Share :

Baca Juga

Reportase

Jembatan Kaca Paling Keren dan Pertama di Dunia di China

Unik Aneh

Betapa Mudahnya Mencabut Pohon Besar Untuk Dipindahkan

Unik Aneh

Aneh, Pengantin Wanita Ini Minta Dimasukkan Peti Mati Saat Pemberkatan

Unik Aneh

Costa Verde, Hotel Mewah Terbuat dari Pesawat Boeing 727

Unik Aneh

Beberapa Makanan Unik Afrika Yang Perlu Anda Coba

Unik Aneh

Festival Makan Serangga Satu Hari di Amerika