vps murah

Home / Reportase

Jumat, 13 September 2013 - 20:45 WIB

Fitur Terbaru Pengikut Google+ di Blogger

Halo juragan… Kini google menambahkan fitur baru pengikut google+ (google+ followers) bagi para pengguna blog gratisnya, blogger. Fitur ini memungkinkan pengguna blogger untuk menambahkan gadget pengikut google+ di website mereka.

Dengan adanya gadget followers di website, maka pengguna bisa dengan mudah menambahkan pemilik situs tersebut ke dalam lingkaran mereka hanya dengan sekali klik. Selain itu, jumlah pengikut google+ yang ditampilkan di website bisa dilihat oleh pengguna, sehingga menambah minat mereka untuk bergabung ke dalam lingkaran komunitas google+ yang dilihatnya.

Dengan penambahan fitur-fitur baru di google+, maka pengguna google+ semakin bertambah dari waktu ke waktu. Hal ini mungkin saja bisa menjadikan ancaman serius bagi jejaring sosial lainnya, terutama facebook. Maka tak heran lagi jika facebook juga menambahkan fitur-fitur barunya untuk mematahkan circle google+ yang semakin tajam.

Kini pengguna blogger bisa dengan mudah mendapatkan banyak followers dengan menambahkan gadget pengikut google+ yang ada di dasbor blogger ke website mereka. Dengan semakin banyaknya followers yang dimiliki oleh seorang webmaster, maka tentu saja hal ini akan menambah trafik blog yang berasal dari followers mereka.

READ  Mark Zukerberg Puji Blusukan Jokowi di Status Facebook

Fitur apa lagi yang akan ditambahkan oleh google di google+ berikutnya? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya sambil menikmati jejaring sosial terbaru milik google ini.

READ  Tikus Raksasa Seberat 5 Kg DiTangkap Petani Cina

Share :

Baca Juga

Blogger

Begini Cara Blogger Papan Atas Hadapi Serangan Haters

Alam

Jalan Raya Dari Neraka Bagi Volcano Yang Mematikan

Alam

Astaga! Sapi Berkepala Dua Lahir di Malang Jawa Timur

Diary

Lucu! Berita Hoax Ternyata Bisa Bikin Tertawa

Reportase

Foto Miss Italy Sarah Baderna Menanam Pohon di Bali

Adsense

Google Memperkenalkan Tampilan Baru Adsense Bantuan

Reportase

Serangan Lebah Raksasa Meningkat, 41 Meninggal 1.600 Terluka

Reportase

Masjid Baitul Futuh di Kota London Inggris Kebakaran