Fimela.com Gelar Fimelafest “Batik Blogger” Fashion Week 2015

Halo sahabat setia blog juragan cipir… Blogger bukanlah sekedar profesi bagi orang-orang iseng saja, namun profesi blogger telah diakui oleh masyarakat luas dari berbagai negara seluruh dunia. Bahkan di Indonesia, Kemenpar melakukan promosi tujuan wisata di seluruh Indonesia dengan menggunakan tangan-tangan blogger dengan cara mengundang 27 traveler blogger kelas dunia beserta 13 traveler blogger nusantara dalam sebuah acara International Bloggers Trip.

Melalui tangan-tangan para blogger, diharapkan destinasi wisata Indonesia akan lebih mudah dikenal dunia setelah para travel blogger tersebut memposting “Beautiful Indonesia” di blog mereka masing-masing. Simak selengkapnya tentang Asyiknya Jika Bisa Ikutan Acara Bareng Travel Blogger Keliling Nusantara.

Kali ini adalah Fimela.com yang memperkenalkan “Batik Blogger” melalui selebrasi tahunan Fimelefest tahun kelima yang bertajuk #Love4Indonesia yang diselenggarakan baru-baru ini.

batik-blogger-1
Foto copyright www.fimela.com, Fimelafest Batik Fashion Week 2015.

Seperti dilaporkan fimela.com, fokus pada kain batik sebagai warisan budaya, Fimelafest dirayakan dengan sangat meriah. Ratusan undangan Fimelafest Batik Fashion week terlihat antusias menantikan deretan show selama beberapa hari, tak lupa tampil memukau dengan outfit dari batik.

Berikut ini bisa anda saksikan betapa kerennya “batik blogger” yang dipamerkan pada Fimelafest Batik Fashion Week 2015.

batik-blogger-2
Foto copyright fimela.com, batik blogger menjadi bagian dari Fimelafest Batik Fashion Week 2015

Batik bisa terlihat sangat stylish bila dipadu-padankan dengan personal style yang keren. Perhatikan deretan tamu yang tampil stylish mengenakan batik selama acara Fimelafest Batik Fashion Week 2015. Untuk melihat foto-foto gaya batik keren lainnya pada acara tersebut bisa anda lihat langsung di situs FIMELA.com.

Namun bukan hanya batik blogger alias fashion blogger saja, tetapi mulai dari desainer, fashion editor hingga fashionista sangat mencuri perhatian pada even tersebut. Wajah-wajah sumringah tampak dari para tamu yang hadir dalam rangka merayakan ulang tahun ke-lima fimela.com.

Nah, sekarang anda tahu sendiri bukan? Blogger telah menjadi “brand” bagi semua produk, profesi, daya tarik wisata, serta berbagai macam gaya hidup baik di dunia maya maupun di dunia nyata. Maka banggalah jika anda adalah seorang blogger.

Jangan lupa simak juga Kiat Manjur Menjadi Fashion Blogger Sukses.

Bagikan:
One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.