Film Perang Dunia 2 DiGarap, World War II movie Fury

Halo juragan… Film perang dunia ke-2 kini sedang digarap di sebuah pedesaan di Inggris dengan sutradara David Ayer. Ratusan awak bergabung. Seorang veteran Inggris, Peter Comfort, 90 tahun, diundang ke studio untuk berbicara tentang Fury.

Anda akan benar-benar kembali ke tahun 1945 dan menyaksikan kerasnya pertempuran world war II. Anda akan masuk ke warzone dan bising oleh deru mesin perang diiringi desingan peluru serta mortir.

Para aktor menampilkan wajah dipoles bergaris bersama tank seperti layaknya dalam pertempuran besar yang seungguhnya. Mereka benar-benar akan berlaga dalam pertempuran dahsyat di tahun 1945.

Film Fury dijadwalkan memukul bioskop pada November 2014 nanti, menceritakan kisah dua orang awak sebuah tank Sherman bernama Brad dan Shia yang bertugas dalam sebuah misi berbahaya pada saat minggu-minggu terakhir perang.

Brad memamerkan punggung pendeknya dengan gaya rambut sisi, sementara Shia memakai kumis untuk peran tentara Amerika.

Brad
Shia

Bintang-bintang film selama beberapa bulan mengikuti orientasi, termasuk mengunjungi sebuah pangkalan militer di California, belajar mengemudi tank dan bahkan melakukan perjalanan berkemah bersama-sama .

Beberapa lakon penting dalam Fury, Brad dan Syiah juga melakukan kunjungan ke Pusat Pelatihan Nasional di Fort Irwin, California, melakukan orientasi lapangan untuk berbicara dengan tentara dan menghabiskan malam mereka di barak militer.

Pokoknya bakal seru! Saksikan november 2014 mendatang di bioskop kesayangan anda. [Daily Mail]

Bagikan:
6 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.