Fiat Panda 4X4 2013 untuk Debut di Paris Motor Show

Fiat Panda baru 4 × 4 dirilis gambar resmi pertama dan detail. Berdasarkan versi konvensional lima pintu dan penggerak roda depan, kompak adalah generasi terbaru dari serangkaian model yang telah hampir 30 tahun sejarah.

Fiat Panda 4X4

Ukuran Fiat Panda 4 × 4 adalah 3,68 meter panjang, 1,67 m lebar, 1,60 m tinggi dan wheelbase 2,30 meter. Secara visual, model berbeda dari versi lain dengan memiliki bumper yang lebih kuat, roda cetakan lengkungan di velg 15 “unik antara lain.

Palet warna telah memperoleh dua opsi baru: Orange dan Hijau Sisilia Tuscany. Interior juga possou untuk perubahan. Di antara fitur-fitur baru, ada bingkai hijau baru di sekitar panel instrumen, konsol tengah baru dan lapisan baru di bank dan panel pintu.

Model ini juga memiliki Torque pada sistem Demand, yang melalui unit kontrol elektronik mendistribusikan traksi antara as roda depan dan belakang sebagai pegangan kondisi lantai. Semua unit membawa kontrol stabilitas standar elektronik (ESP) dan Electronic Differential Lock (EDL).

Di bawah tenda, Panda 4 × 4 dapat dilengkapi dengan mesin bensin 0,9 TwinAir 85 tenaga kuda atau 1,3 diesel Multijet dari 75 kuda. Keduanya datang dengan Star & sistem Stop dan terhubung hanya dengan enam-kecepatan gearbox manual.

 

Bagikan:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.