Fenomena Aneh Sapi Berkaki Dua Lahir di Mojokerto Jawa Timur

Halo juragan… Kiamat besar memang benar-benar semakin dekat. Tanda-tanda itu semakin jelas dengan sering munculnya binatang ajaib di muka bumi. Kali ini seekor anak sapi betina lahir hanya dengan berkaki dua mirip kanguru. Kanguru masih punya dua tangan kecil di depan, tapi anak sapi ini hanya punya dua kaki saja, yaitu sepasang kaki belakang.

Anak sapi mirip kanguru ini milik pak Paisan, seorang kakek berusia 70 tahun. Fenomena aneh ini terjadi di dusun Bangilan desa Wonodadi kecamatan Kutorejo kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Meskipun begitu, kondisi anak sapi aneh ini cukup sehat.

Foto: detik.com

Pak paisan mengaku baru menyadari bahwa anak sapi ini ternyata hanya memiliki dua kaki setelah menentengnya untuk didekatkan kepada induknya. Sapi melahirkan pada siang hari dengan ditunggui oleh pak paisan. Setelah lahir, bayi sapi itu masih lemah. Lantas pak Paisan mengangkatnya untuk didekatkan kepada induknya, namun anak sapi terjatuh. Ternyata kaki anak sapi itu hanya dua, yaitu sepasang kaki belakang saja. namun kedua kaki belakang itu terlihat normal.

Menurut pak Paisan yang sehari-harinya bekerja sebagai petani itu, beliau pernah bermimpi didatangi oleh seorang kakek tua di sebuah punden beberapa hari sebelum sapi itu lahir. kakek tua dalam mimpi itu menyampaikan pesan bahwa pak Paisan akan mendapatkan rizki, namun tidak disebutkan seperti apa jenis rizki itu.

Pak Paisan beserta istrinya, ibu Thowiyah (60 tahun), memiliki 3 ekor sapi yang mereka pelihara sendiri. Sekitar 10 bulan lalu salah satu sapinya menjalani kawin suntik. Sebelumnya mereka tak menyangka bahwa anak sapi ini akan lahir cacat. Sehingga agar anak sapi malang ini bisa bertahan hidup, maka pak Paisan memberikan kursi plastik untuk menyangga tubuh anak sapi ketika menyusu ke induknya.

Induk sapi ini telah mereka pelihara sejak 5 tahun lalu. Pada kelahiran pertama anak sapi normal. namun pada kelahiran yang kedua ini ternyata keadaannya cacat seperti ini.

Seperti biasa, jika ada fenomena unik maka warga seklitar berbondong-bondong datang untuk menyaksikan langsung anak sapi berkaki dua yang aneh bin ajaib ini. Pak paisan merasa senang anak sapi miliknya menjadi tontonan warga. Karenanya beliau bersedia menjualnya jika ada orang yang mau membeli dengan harga 10 juta. Mungkin itu rejeki yang akan didapat oleh pak Paisan seperti dalam mimpinya. [Thanks to detik.com]

Bagikan:
7 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.