Facial Terbaru di Jepang Menggunakan Hewan Siput/Bekicot

Maukah anda ada binatang bekicot merayap di wajah anda? Dari racun lebah sampai siput atau bekicot, beberapa wanita di Jepang akan menggunakan apa pun untuk mengusir keriput mereka.

Teknologi kecantikan semakin lama semakin aneh dan ada-ada saja. Seperti dilansir daily mail, perawatan kecantikan baru di Jepang menggunakan siput untuk memberikan antioksidan pada kulit. Ini adalah salah satu dari banyak wajah yang aneh saat ini tersedia di pasar. Surat semacam ilmu dari fiksi untuk mengetahui perawatan yang bekerja.

Apakah kita bisa bertahan lama dalam upaya menentang penuan? Jawabannya adalah tidak, jika tren berlendir terbaru di Jepang adalah sesuatu yang mampu menjawabnya.

Freaky facial, gambar diatas; Seorang wanita yang menjalani perawatan kecantikan baru di Tokyo menerima siput hidup merayap di wajahnya untuk memberikan antioksidan pada kulit

Sekarang ini dilaporkan bahwa orang-orang di Jepang mengeluarkan biaya £ 165 untuk perawatan wajah di mana bekicot hidup yang dioleskan ke kulit. Para ahli medis mengklaim gel lengket siput menghasilkan kandungan antioksidan yang membantu menjaga kelembaban kulit, dan menghilangkan sel-sel mati.

Bahkan ini sungguh aneh dan jauh dari yang paling aneh. Tapi salah satu perawatan di wajah mereka apakah bekerja dengan baik? Kita melihat pembicaraan dengan para ahli untuk mencari tahu.

Jejak siput

FACIAL: Siput hidup merayap di wajah yang memberikan antioksidan pada kulit wajah. Berbagai taman tidak menyarankan karena kontaminasi. Facial ini hanya tersedia di Jepang, tetapi Anda dapat membeli gel bekicot di Inggris di Dr Organik Snail Gel, untuk ukuran 50ml harganya adalah £ 19,99, situsnya hollandandbarrett.com.

Bagikan:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.