vps murah

Home / Adsense

Sabtu, 3 Januari 2015 - 09:08 WIB

Earning Adsense Naik Signifikan, Lalu Hilang Lagi. Duh!

Halo sahabat juragan cipir… Apa kabar diri kalian semua? Saya harap kalian makin sukses aja, amin. Beberapa malam kemarin saya telah mencoba merubah tampilan blog ini dengan tujuan untuk memaksimalkan penempatan iklan adsense. Hal itu dikarenakan pendapatan adsense saya mengalami penurunan secara perlahan sejak awal desember tahun lalu (sebulan lalu di 2013). Ketahui cerita selengkapnya tentang Prakiraan Penghasilan Adsense Anda Bulan Desember.

Untuk menghindari turunnya rejeki, maka saya mencoba merubah desain template dan tata letak iklan di blog ini, saya mencontoh tata letak di salah satu blog publisher sukses di luar negeri. Hasilnya, tiba earning naik hampir setiap 30 menit. Luar biasa! Sejak jam satu malam saya melihat pertambahan earning di Google Publisher Toolbar di pojok kanan atas yang biasanya juga sering anda lihat, disitu terdapat pemandangan yang menyenangkan.

tips bisnis online, cari uang via blog, cara cari uang online, belajar internet marketing

Tapi apa yang terjadi setelah itu? Ternyata earning yang melimpah tersebut hilang lagi dan kembali ke posisi semula. Dugaan saya adalah terjadi salah penempatan pada iklan sehingga terjadi klik tidak sengaja yang akhirnya tidak dicatat sebagai earning yang syah, alias dihapus lagi oleh google. Ketahui selengkapnya tentang Mengapa Pendapatan Adsense Anda Hilang Lagi?

READ  Ibu Guru SD Sukses di Google Adsense Hanya Dengan Buku Harian

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan maka saya secepatnya mengembalikan tata letak iklan ke posisi semula, malam itu juga. Namun, saya mencobanya lagi degan strategi lain yang tidak beresiko menimbulkan klik tidak sengaja. Dalam trik ini, saya merubah desain template sekitar 40% agar tampilan blog terlihat baru sehingga iklan dan konten tampak menarik. Harapan saya agar pembaca senang.

READ  3 Tahap Penting Menumbuhkan Pendapatan Google Adsense

Bagaimana hasilnya? Ternyata trafk blog malah jatuh alias terjun bebas yang disebabkan karena saya terlalu sering mengutak-atik template selama beberapa hari terakhir ini. Untuk mengetahui cerita selengkapnya silakan teman-teman baca Trafik Blog Turun Gara-Gara Utak Atik Template.

Akhirnya tampilan tempate beserta iklan-iklannya saya kembalikan ke posisi semula, biarin deh penghasilan turun yang penting saya syukuri, karena rejeki manusia memang turun naik.

Have nice 2015 !

Share :

Baca Juga

Adsense

Tips Mendapatkan Gaji Tetap Dari Adsense Dengan Cepat

Adsense

Cara Memperbaiki Perayap Adsense Ditolak dan Laman Tidak Ditemukan 404

Adsense

Ini Lho Yang Bikin Saya Suka Fokus ke Adsense

Adsense

Sudahkah Anda Mencoba Iklan Adsense Baliho 970×250?

Adsense

Iklan Adsense Detik.Com Menghilang, Kemana Ya?

Adsense

Keuntungan Memasang Unit Iklan Adsense Responsive di Blog

Adsense

Tips Mengelola Website Adsense Bersama Dua Orang Pemilik Agar Cepat Sukses

Adsense

Tujuan Riset Keyword Adsense Google Planner