vps murah

Home / Adsense / Blogger

Selasa, 17 Juni 2014 - 15:30 WIB

Dua Macam Jurus Mengoptimalkan Blog Adsense

Halo juragan… Ada 2 jurus yang digunakan oleh publisher adsense di dunia yang menggunakan adsense di blog atau website. Perlu kita tahu bahwa cari uang via adsense itu bermacam-macam cara, ada yang via youtube, ada yang via game, ada yang via video. Dan yang akan kita bahas ini adalah jurus main adsense via blog.Apapun jurus yang anda gunakan, semua itu baik asalkan tidak melanggar kebijakan program adsense. Dan ini adalah syarat mutlak jika kita ingin sukses di adsense untuk tren jangka panjang. Jika kita gagal mematuhi kebijakan program adsense maka kita akan tahu sendiri jawabannya.

Apa 2 jurus yang digunakan publisher untuk mengeruk dollar dari adsense?

READ  Tips Mendapatkan Gaji Tetap Dari Adsense Dengan Cepat

1. Pertama menggunakan jurus blog niche
Blog niche adalah blog yang berisi satu topik. Iklan adsense yang tampil di blog niche mayoritas menggunakan penargetan kontekstual. Artinya iklan sangat relevan dengan isi konten.

Jurus ini cukup ampuh untuk meningkatkan pendapatan adsense karena banyak pengiklan yang tertarik untuk menargetkan iklannya di blog niche yang sesuai dengan produk mereka.

Namun sayangnya trafik blog niche tidak sebanter blog gado-gado. Selain itu, biasanya si empunya blog kesulitan mencari bahan konten.

2. Kedua adalah jurus blog gado-gado
Contohnya blog ini. Blog gado-gado lebih mudah mencari trafik, namun iklannya juga gado-gado. Sehingga kita mengandalkan penargetan iklan berbasis minat. Dan itu sudah di atur oleh google. Riwayat pengguna akan digunakan oleh google untuk menampilkan iklan di hadapan mereka.

READ  Sekarang Daftar Google Adsense Lebih Mudah

Hasilnya, ada saja orang yang klik iklan. Google bisa menyesuaikan iklan paling cocok untuk masing-masing blog. Selain itu, blog gado-gado memudahkan si empunya blog untuk mengisi konten. Apa saja isi di kepala bisa di tulis di dalam blog.

Pertanyaannya adalah: 
Blog anda menggunakan blog niche atau blog gado-gado?
Pilihlah yang sesuai dengan kemampuan anda agar lebih mudah mengelolanya.

^^ Demikian penjelasan tentang dua jurus yang digunakan oleh publisher untuk mengoptimalkan adsense di blog atau website. Salam sukses buat teman-teman. Jangan lupa baca juga Cara Mengoptimalkan Blog Dengan Jurus Wiro Sableng.

Share :

Baca Juga

Blogger

Submit Artikel ke Situs Web Direktori Ternyata Berdampak Buruk

Blogger

Tips Membuat Website Besar Dan Lebih Hidup Dengan Mengajak Pengunjung Menjadi Kreatif

Adsense

Pentingnya Memperbaiki Kartu Skor Google Adsense

Blogger

Cara Menyimpan Gambar Yang Ada di Dekstop Komputer

Blogger

Trafik Blog Turun Karena Anda Tidak Mengikuti Google Trends

Blogger

Solusi Bagi Blogger Yang Tidak Bisa Bahasa Inggris

Bisnis Online

Pedoman Dasar Optimasi SEO Untuk Website Bisnis Online

Blogger

Bukan Juragan Cipir Namanya Kalau Tidak Bikin “Ulah”.