Domain Blog Juragan Cipir Ditawar 2 Milyar Mbak Indri Pilih Menolak

Mmm….saat membaca judul artikel diatas pastilah para pembaca bertanya-tanya kok harga yang segitu mahal dari Domain, ditolak sich oleh Bos juragan cipir. Kalau domain dijual dengan harga 2 milyar kan lumayan bisa membeli ratusan domain, sewa hosting sampai puas dan bisa beli ribuan tamplate keren, serta bisa belanja artikel unik sampai puas, sekaligus bisa liburan ke BALI.

domain

Mungkin juga dari pembaca ada yang berpikir bahwa walaupun harganya selangit, sangat rugi kalau dijual,,,sebab Domain merupakan sebuah karya orisinil atau asli dari pemilik blog, bahkan tidak ada duanya di Dunia ini. Mau bukti coba dech cek domain anda di google adakah duplikat domain, misalnya domain JuraganCipir.Com… anda cek tiap hari pun maka domain blog Juragan Cipir yach hanya satu itulah.

Baca juga Kenapa Sih Harus Memiliki Domain Sendiri? Inilah Beberapa Keuntungannya.

Kembali pada topic pembahasan, kalau tadi ada yang sangat menyayangkan kenapa domain tidak dijual padahal sudah ditawar mahal ,bagaimana sich sudut pandang dari penawar Domain blog juragan Cipir ? Sebenarnya Penawaran ini hanyalah iseng-iseng saya saja, heheh…sebab dari mana uang 2 milyar saya dapatkan…kalaupun ada pastilah saya tidak mengunakan Domain Khasiatjitu.blogspot.com tetapi pasti pakai Khasiatjitu.Com.

Jika saya memiliki uang 2 milyar tidak mungkin saya membeli domain dengan harga yang begitu Fantastis, mungkin uangnya kalaupun ada saya akan Investasikan ke bidang lainnya, seperti Property. Yang Jelas faktanya sekarang uang 2 milyar itu untuk saat ini belum ada dikantong saya…hehe.

Kenapa sich …Mbak Indri menolak saat Domainnya ditawar 2 milyar, apakah benar – benar Menolak ? Ataukah karena ini hanyalah ide yang mustahil….mustahil akan tawar orang dengan harga yang sangat mahal.

Sebelum mengirim artikel ini saya coba iseng-iseng menawar harga Domain Blog Juraga Cipir melalui Via Email, kata Mbak Indri “

DOMAINNYA TIDAK DI JUAL,.Mengetahui jawaban tersebut saya jadi tersenyum, seandainya Mbak indri meng’Iyakan…mmm…saya juga pasti menolak sebab,,ngk ada Uangnya…hehe.
Berdasarkan dari informasi yang saya himpun ada beberapa Domain yang terkenal dan dibeli oleh pemiliknya Dengan harga yang cukup mahal misalnya:

1. Business.com

Website ini berisikan tentang masalah seputar bisnis yang ditulis dengan lengkap, sang pemilik Business.com membelinya pada tahun 1999 dengan harga Rp.101 Milyar.Woww..

2. Hotels.com

Website ini juga menyediakan informasi lengkap tentang hotel – hotel terbaik di seluruh dunia dan Domainnya dibeli dengan harga Rp.148,5 Milyar

3. Fb.com

Mark Zuckerberg Bos facebook membeli domain sepanjang dua huruf tersebut seharga Rp 114 miliar. Dengan pembelian tesebut memudahkan para penguna dalam mengakses website facebook hanya dengan mengetik Fb.com.

Saya jadi terkagum-kagum kok kata-kata pendek tersebut sedemikian mahalnya, yahh itu lah fakta dari kecanggihan zaman sekarang. Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat, jika ada kesalahan pada Ide dan penulisan saya mohon maaf. Jangan lupa baca juga Dahsyatnya Blog Jenis Gado-Gado Dalam Menjaring Ribuan Pengunjung.

Bagikan:
23 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.