vps murah

Home / Blogger

Sabtu, 21 Juni 2014 - 17:10 WIB

Detik.Com – Situs Warta Era Digital

Halo juragan… Siapa yang tidak kenal detik.com? Detik.com adalah salah satu portal berita dan artikel daring paling populer di Indonesia. Detik.com merupakan website general news terdepan dalam penyajian berita-berita terbaru dan terhangat (breaking news) yang diupdate dalam setiap 5 menit. Untuk tabloid berita politik pernah dibredel pada tahun 1994.

Saya pernah mengikuti rss feed situs ini dengan tujuan ingin tahu seberapa cepat frekuensi update situs terpopuler yang menjadi bagian dari PT Trans Corporation ini. Ternyata luar biasa! Bahkan jika sedang berlangsung peristiwa hangat, detik.com menelurkan berita-berita terbarunya dalam setiap detik, sesuai dengan namanya.

Detik.Com - Situs Warta Era Digital
Detik.Com – Situs Warta Era Digital
READ  Tahap-tahap Kemampuan Menulis Artikel Seorang Blogger Pemula

Semua berita di situs induk (detik.com) diluncurkan melalui satu saluran, yaitu news.detik.com, lantas berita-berita tersebut dialihkan secara otomatis ke dalam 21 situs subdomain seperti: hot.detik.com, travel.detik.com, wolipop.detik.com, health.detik.com, dan lain-lain. Dalam sehari ratusan berita diluncurkan ke dalam 21 situs hanya melalui satu saluran.

Detik.com menjadi tujuan pertama para pembaca berita. Selain itu, tidak sedikit para blogger menggunakan detik.com sebagai sumber referensi. Namun, seorang blogger terhebatpun tidak akan sanggup melayani kecepatan rss feed detik.com yang dihujani artikel-artikel terbaru dalam setiap menit.

Detik.com berbeda dengan portal berita lainnya, ia mengandalkan penghasilan dari iklan. Maka jangan heran jia anda akan disuguhi dengan puluhan iklan ketika mengunjungi detik.com.

READ  Manfaat Mem-Follow Blog Orang Lain Menurut Saya

Namun, satu kehenatan detik.com yang membuat saya terkesima, yaitu: puluhan iklan di detik.com dikemas dengan tampilan yang rapi dan menarik, sehingga tidak mengganggu pembaca meskipun sebenarnya situs tersebut penuh dengan iklan yang berjubel jika dibandingkan dengan isi beritanya.

Detik.com sangat menginspirasi saya untuk bisa menciptakan update artikel dengan cepat.

Tahukah anda? Tidak berbeda dengan bloggger perseorangan seperti saya ini, terkadang penulis detik.com kehabisan ide juga, artikel yang hanya berisi seperempat halaman juga keburu dipublish hehehe 😀

Jangan lupa baca juga Cara Membuat Website Besar Ala Detik.Com.

Share :

Baca Juga

Blogger

Cara Memotong Gambar di Internet Dengan Screenshot Capture

Blogger

Cara Merubah Permalink WordPress Tanpa Hilang Trafik

Blogger

Penyebab Trafik Visitor Blog / Website Sulit Naik

Blogger

Cara Menyimpan File Data Dokumen Anda di Internet Agar Aman Tidak Rusak

Blogger

Tips Membangun Blog Tutorial Berkualitas

Blogger

Cara melihat macam-macam gambar di internet

Blogger

Bagaimana Cara Menulis Artikel Yang Disukai Pembaca?

Blogger

Cara Terbaru Menampilkan Profil Google+ di Halaman Pencarian