Dampak Positif Bagi Orang Yang Sudah Terkenal Ke Penjuru Dunia

Menjadi orang terkenal adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan, apalagi menjadi terkenal karena perbuatan yang positif, misalnya terkenal karena Prestasi Olahraga,  Prestasi dalam memelihara lingkungan, prestasi ngeblog dan lain sebagainya.Banyak yang menjadikan seseorang jadi terkenal baik awalnya Cuma iseng – iseng atau pun karena usaha yang keras.

orang-terkenal

Pernah lihat sebuah video youtube yang terkenal yang kebanjiran penonton, contohnya Video Youtube Sinta dan jojo, Video youtube Norman Komaru, Video youtube Ustad Maulana.Mereka adalah contoh orang yang terkenal karena sebuah Video yang diunggah ke dalam youtube.

Diantara mereka yang terkenal karena video youtube tersebut  , akan membuat kehidupan mereka menjadi berubah secara positif. Blog Juragan Cipir ini juga merupakan blog yang terkenal  terutama di tanah air kita. Penghasilan blog Juragan Cipir saya kira sudah sangat besar dibandingkan dengan blog yang lainnya ,terutama blog saya sendiri. 🙂 Simak juga Blog Juragan Cipir Yang Membuat Saya Kagum Dan Terpesona.

Pada artikel kali ini saya akan mengulas dampak – dampak positif bagi orang yang sudah terkenal.Bagi yang ingin terkenal yuk, bacalah artikel penting ini.

Dampak Positif bagi orang yang sudah terkenal :

  1. Menjadi Buah Bibir

Orang yang terkenal akan menjadi buah bibir alias omongan orang, baik omongan yang positif ataupun negative.Buah bibir atau omongan orang  tergantung dari apa yang menjadi penyebab kita terkenal, jika terkenal karena hal yang positif maka akan dibicarakan  yang positif juga pun sebaliknya. Bagi yang terkenal karena hal yang positif bisa dibayangkan orang diseluruh dunia memuji – muji prestasi kita.

  1. Kebanjiran JOB

Namanya orang yang sudah terlanjur terkenal yang pastinya semua orang mengenalnya.Jika terkenal karena prestasi positif, misalnya Juara 1 Lomba menyanyi tingkat Nasional, maka orang tersebut biasanya akan banyak tawaran pekerjaan atau JOB.Dengan banyaknya job  – job baru itu berarti meningkatkan pendapatan atau rezeki bagi orang yang sudah terkenal.

  1. Menjadi Idola

Pernahkah kita ditanya oleh orang lain misalnya , siapakah Tokoh Penyanyi Idolamu? saya kira jawabannya pastilah salah satu orang yang terkenal dimuka bumi ini.Tidak mungkin bukan orang yang terkenal,,betul ngk..?Menjadi idola masyarakat adalah dampak positif dari terkenal, banyak orang yang akan meniru tokoh idolanya, baik secara penampilan, gaya bicara dan sebagainya.

  1. Membuat Keluarga Bangga

Terkenal kemana – mana dengan hal yang positif tentunya akan membuat keluarga senang dan bangga.Keluarga kita akan selalu mensuport setiap kegiatan kita karena apa yang kita lakukan adalah semata – mata untuk kebahagiaan keluarga.

  1. Masuk Dalam Catatan Sejarah

Coba bayangkan kalau kita terkenal dalam prestasi Olaharaga tingkat dunia, sampai ke anak cucu kita nanti pun akan selalu di ingat,bahkan akan dicatat dalam sejarah bahwa kita adalah orang yang terkenal dalam sebuah prestasi Olahraga.Begitupun dengan terkenal oleh hal – hal lainnya akan sulit buat orang lain untuk melupakan kita.

  1. Prestasi Yang patut ditiru

Terkenal karena hal yang positif merupakan sebuah prestasi yang patut ditiru.Betapa tidak terkenal merupakan sebuah pintu masuk yang akan membuat kehidupan seseorang berubah.Perubahan yang positif itulah yang membuat orang ingin meniru langkah kita.

Demikianlah artikel singkat ini dibuat, jika ada kesalahan pada Ide Dan Penulisan saya mohon maaf. Jangan lupa baca juga Sumber – Sumber Rezeki Yang Diberikan OLeh Tuhan Yang Maha Kuasa Kepada Mahluknya.

Bagikan:
10 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.