Dampak Ketika Mbak Indri Juragan Cipir  Menghilang dari Dunia Blogging

Selama menghilangnya Sang Mastah Mbak Indri Juragan Cipir  dari dunia blogging, ternyata cukup banyak dampaknya. Baik terhadap Blog Juragan Cipir, Pembaca setia dan Forum IAPD atau bahkan terhadap psikologi Anda.

Ibarat harga saham, maka saham – saham lainnya ikut kecipratan imbasnya gara – gara sebuah kejadian.

Memang cukup lebay tulisan ini, tapi yah….begitulah yang terjadi.

Dampak Terhadap Blog Juragan Cipir :

  1. Banyak Spam Di Kolom Komentar Blog JC

Dari yang saya perhatikan ketika Mbak Indri Juragan Cipir tidak aktif di dunia blogging,  banyak spam – spam yang menempel di kolom komentar.

Seharusnya kolom komentar Juragan Cipir  di isi dengan kalimat yang seharusnya, namun di isi dengan “ promosi obat – obatan “ . Salah satunya kalau tidak salah adalah promosi obat kuat.

Sepertinya orang – orang mulai memanfaatkan situasi untuk mencari keuntungan yang sebesar – besarnya. Mirip dengan prinsip Ekonomi, “ modal kecil untung besar “.

  1. Kolom Tanya Jawab Terlihat Aneh

Ya. Dari pantauan saya, kolom Tanya jawab di sidebar blog Juragan cipir terlihat aneh.

Apa yang aneh?

Seharusnya di forum Juragan Cipir hanya boleh berisikan Tanya jawab seputar blog dan Adsense, namun malah dimanfaatkan untuk promosi sebuah produk.

Yang lebih aneh, Si Bos Juragan Cipir tidak berusaha untuk membasmi spam – spam tersebut.

  1. Komentator Setia Pulang Kampung

Ketika masih aktif dahulu, blog JC lumayan ramai dihadiri oleh para pembaca yang selalu berkoment ria, mirip pasar beduk.

Namun ketika kepergian Mbak Indri dari Dunia Persilatan Blogging , sepertinya para komentator tersebut jarang muncul, salah satu contohnya saya, ikutan kabur dan pulang kampung alias pindah ke blog – blog yang lain.Maaf sedang ngak setia..heheheh….

Kalau masalah rangking alexa Juragan Cipir, tidak usah ditanya lagi yach,,,kita pasti sudah tahu jawabannya, yakni mengalami pengemukan.

Walau mengalami pengemukan, tetap saja ranking alexa Juragan Cipir tetap ramping kalau dibandingkan dengan blog saya, ckckckck….salut dech.

Dampak Terhadap Forum IAPD :

Seperti yang kita ketahui bersama, Mbak Indri Juragan Cipir adalah Owner Forum IAPD.

Semenjak ia tidak aktif di forum tersebut, forum tersebut malahan Anggotanya bertambah banyak, aneh sekali daya pikat Forum IAPD ini, padahal yang aktif tidaklah begitu banyak.

Apa mungkin mereka bergabung sekedar untuk nyepam saja ? Maybe Yes , May Be No.

Memang patut  saya akui tidak aktifnya Mbak Indri Juragan Cipir Di Forum IAPD suasana di forum IAPD tidak begitu semarak. Ngak ada loe Ngak Rame.. !!

Dampak Terhadap Blogger Lainnya :

Kalau saya perhatikan selama Mbak Indri Juragan Cipir tidak nongol lagi di Blog JC maupun di Forum IAPD, banyak yang mempertanyakan dirinya.

Bahkan mungkin ada yang kirim email, sekedar untuk mengetahui kabar beritanya. Contohnya saya, pernah kirim email juga, hahahah….maklum kangen,kwkwkwkwk……

Prilaku lainnya yang saya perhatikan adalah para blogger menulis review tentang Mbak Indri dan Blog Juragan Cipir.

Kalau ngak percaya coba ketik saja di guggel kata “ Mbak Indri Juragan cipir “, mungkin pembaca juga akan menemukan curhatan  saya tentang si Mbak yang tidak suka buah kecipir ini.

Mudah – mudahan Mbak Indri Ngak Ngambek lagi…sehingga blog ini bisa berwarna lagi dan Mbak Indri selalu nongol seperti dulu. Amin 1000 kali.

Bagikan:
One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.