vps murah

Home / Tak Berkategori

Jumat, 20 Mei 2016 - 10:00 WIB

Curhat dan Bertanya Seputar Adsense

selamat pagi buat para penggemar setia juragan cipir maupun admin dari blog juragancipir,, perkenalkan nama saya tri. saya di sini mau curhat seputar perjalanan adsense saya sekaligus bertanya kepada agan-agan semua yang berkenan untuk menjawab dari beberapa pertanyaan saya,, hehe.

curhat.

seingat saya pertama saya kenal google adsense, sewaktu saya masih sekolah pada tepatnya kelas 2 smk sekitar tahun 2013, saya bisa kenal karena saya sering membuka internet dan karena pada waktu itu saya tidak pernah punya uang (hanya uang saku yang saya dapat) saya iseng googling “cara mendapat uang dari internet”, dan di sana ada banyak pilihan, dan saya bingung jalan mana yang harus saya gunakan karena dari semua pilihan tidak ada yang saya pahami.

dan akhirnya saya kenal adsense, saya lupa kata kunci google yang memperkenalkan  saya ke iklan ppc adsense karena pada waktu itu saya sering mengutak atik kata kunci google, setelah saya kenal dengan yang namanya mbah google adense, saya mencoba mendaftar dengan blog abal-abal copy paste, dan hasilnya mengecewakan karena saya telah di tolak untuk mengikuti program adsense.

setelah saya telah banyak melakukan uji coba mempraktekkan dari petunjuk-petunuk browsing yang tidak membwakan hasil, akhirny saya putus asa dan tiak lagi cari-cari tau tentang semua itu, tidak lama kemudian saya menjalani prakerin TKJ di toko dan servisan komputer, di sana ada wifi gratis bisa internetan download upload sepuasnya.

Dan iseng juga, saya mempunyai koleksi video balapan (DRAG) karena hobi saya saat itu balapan motor, saya mengupload 1 video rekaman balapan saya ke youtube, saya membiarkan video tersebut selama beberapa bulan, kurang lebih 9 bulanan saya cek kembali video tersebut dan sudah mempunyai sekitar 200.000 viewer.

melihat view youtube saya, saya iseng lagi googling “cara mendapat uang dari youtube” akhirnya otak atik kata kunci ketemu juga, dan saya memontenisasi video tersebut, setelah ketemu saya mengecek nya setiap hari, kok earningnya gak tambah-tambah, setelah saya bosan ngecek terus saya membiarkan video tersebut sampai-sampai saya tidak ingat lagi video saya itu.

Kurang lebih umur video saya tersebut sudah hampir 2 tahun, posisi saya kerja di kalimantan tengah di pt.wssl sebagai tukang las,  setiap malam saya bermain keluar, melihat warnet di jadi saya kepengin ke warnet karena kangen gimana rasanya bermain komputer, waktu demi waktu saya keingat video saya yang saya upload tanpa login email, saya lihat view melalui kata kunci sudah mencapai kurang lebih 1.400.000 views, 400 komentar, 200 unlike dan 1200 like, hati saya berkata woooww, melihat itu, tapi hati saya tidak tertarik melihat earning karena hati saya bilang “ah earningnya paling cuma segitu-gitu aja”.

sekitar bulan maret 2015 saya pulang kampung dan bergelut lagi dengan komputer, saya coba membuka akun adsense saya, ada peringatan, di suruh mem verivikasi pin, langsung googling lagi, gimana cara verivikasi pin adsense,, akhirnya ketemu, ternyata lewat kantor pos, hmm, katanya pin nyampe sekitar 15 hari, dan saya tunggu dengan rasa was-was dan tidak sabar selama hari penungguan itu, pin tidak kunjung datang, lalu google saya suruh ngirim pin lagi, dan saya tunggu lagi selama 15 hari, pin juga tidak kunjung datang, haduuhhh,, saya bingung, dan googling lagi “pin tidak kunjung datang”., utak atik kata kunci akhirnya ketemu, tunggu sampai link upload kartu pengenal muncul dan upload foto ktp.

curhat-adsense-1

verifikasi pin adsense

saya tunggu lagi sampai link tersebut muncul, dan akhirnya saya verifikasi menggunakan scan KTP saya., beberapa hari kemudian ada pemberitahuan lagi kalau pembayaran segera cair, wooww, earning saya sekitar 1600 us dolar, maaf ya gan bukannya saya pamer tetapi saya minta motifasi dan petunjuknya dari pengalaman saya tsb, ini screensotnya:

curhat-adsense-2

curhat-adsense-3

, dari pengalaman saya di atas, saya ingin timbul motifasi lagi untuk menjadi publisher adsense dan telah melakukan upgrade adsense puluhan kali tetapi di tolak mentah2 terus, setelah sampai di sini saya mencoba mendaftar adsense non hosted lagi dengan ktp orang tua saya menggunakan email baru, blog baru, domain gratisan, dan artikelnya hanya sedikit.

bertanya.

apa saja yang harus saya lakukan untuk mendaftar adsense non hosted agar akun saya di terima???

gimana sih contoh blog untuk daftar adsense agar di terima???

saya sadar kalau blog yang saya gunakan untuk mendaftar adsense ini banyak kekurangan, tetapi yang berkenan benjawab, kurang apa blog saya agar di terima adsense???

saya minta petunjuk dari pengalaman agan-agan semua, bagi ilmunya dongg,,

blog baru saya untuk daftar adsense www.bardaz.tk

facebook saya tri budianto

terimakasih buat semua pembaca, penggemar,admin, dan yang sudah berpartisipasi dalam artikel ini,. mohon maaf jika ada salahnya. selamat pagi.

Saran Admin:

Artikel ini mengandung pertanyaan kepada pembaca, jadi seharusnya diposting disini:

https://juragancipir.com/forums/forum/diskusi-adsense/

Share :

Baca Juga

Blog Kamu Punya Penghasilan 5 Juta Keatas? Ayo Lakukan Hal Ini

Blogger

2 Penyebab Utama Trafik Blog Turun Yang Jarang Terjadi

Photography

Gambar Gratis Pantai Ngliyep Dengan Ombak Paling Tenang

Blogger

Cara Membuat Tombol Balas Komentar di Blog (Reply Comment)
Blog Juragan Cipir Pindah Lagi, Kini Dari VPS ke Cloud Server

Travel

Melihat Lapangan Golf Karangkates Yang Telah Rusak
Ciri-Ciri Ras Kucing Anggora yang ASLI
12 Karakter Pengusaha yang Dapat Dijadikan Referensi