Costa Verde, Hotel Mewah Terbuat dari Pesawat Boeing 727

Halo juragan… Sulit untuk membayangkan seorang petualang alam liar turun dari pesawat lalu masuk ke hutan, kemudian malamnya ingin makan dan tidur di dalam pesawat lagi. Umumnya mereka akan menginap di dalam tenda di tengah hutan.

Tetapi ternyata hal yang dulunya tidak mungkin sekarang menjadi mungkin. Wisatawan turun dari pesawat lalu berkelana di hutan dan pantai, lalu malamnya makan dan tidur di dalam pesawat di hutan selama berhari-hari. Tamunya adalah binatang liar.

Suite ini di hotel Costa Verde di pantai Kosta Rika dulunya Boeing 727. Costa Verde adalah sebuah hotel mewah yang terletak di hutan hujan Kosta Rika. Hotel ini terbuat dari daur ulang pesawat Boeing 727.

edition.cnn.com

Meskipun sayapnya dipotong, namun dari luar tampak seperti sebuah pesawat yang muncul dari hutan dan siap untuk terbang keluar atas Pasifik.

Badan pesawat yang menyediakan dua kamar tidur yang utuh “727 Fuselage Home”. Selain dari bentuknya yang khas dengan lubang intip dan langit-langit melengkung, interiornya terasa seperti bungalow woodsy khas pesawat .

edition.cnn.com

Pintu darurat di 727 mengarah ke area makan siang yang santai di teras yang dibangun di atas sayap kanan pesawat. Tamu anda yang datang secara tak terduga mungkin adalah burung, lemur dan monyet.

Pemilik hotel Jumbo Stay dari Boeing 727 ini adalah Oscar Dios. Untuk menginap disini anda hanya mengeluarkan sedikit uang saja, yaitu $ 250 per malam atau hanya 2,5 juta rupiah semalam, dan selama musim puncak liburan biayanya $ 500 per malam atau hanya 5 juta rupiah untuk semalam saja.

Anda dapat tidur sambil mendengarkan suara hewan liar di samping pantai tropis di dalam pesawat terbang yang sekarang sudah tidak bisa lagi terbang lagi.

Bagikan:
46 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.