Citroen DS3 Cabrio – Paris Motor Show 2012

Citroen DS3 Cabrio – Citroën yang mencoba untuk menyembunyikan, tapi gambar pertama dari DS3 Cabrio bocor sebelum presentasi model resmi yang akan berlangsung dalam beberapa minggu mendatang di Paris Salon. Seperti yang direncanakan sebelumnya, tampilan konversi belum berubah secara radikal dan gaya atap mengikuti solusi yang sama yang digunakan oleh Fiat 500C kecil misalnya.

Seperti tercantum dalam gambar, atap akan disesuaikan dan akan menampilkan berbagai cetakan. Perubahan visual selama model standar akan menjadi minimal, terutama hanya untuk lentera baru dengan lampu LED dan bar krom baru pada tutup bagasi.

Gaya pembukaan tenda adalah mirip dengan Fiat 500C, tetapi dalam kasus konversi DS3, atap menyempit kain hanya di atap, sedangkan di tyni Italia itu turun ke bagian bawah jendela belakang.

Untuk gambar, kami mencatat bahwa atap yang bisa dibuka dengan penggerak listrik dapat disesuaikan. Tampilan tidak berbeda sedikit dari versi baru lahir, kecuali kap mesin dan krom deflektor udara di sampul belakang. Sekarang, kami berharap rilis resmi.

 

Bagikan:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.