Ciri-ciri Blogger Full Time Yang Mulai Mengejar Uang Dari Blog

Berikut ini ada ciri-ciri seorang blogger full time (baik publisher adsense maupun blogger apapun) yang mulai tergiur mengejar uang. Sudah barang tentu bahwa untuk mendapatkan hasil yang lebih baik maka kita harus mau bekerja keras.

blogger-full-time

1. Menghabiskan banyak waktu di blog

Pertama ditandai dengan menghabiskan banyak waktunya di depan komputer untuk mengelola blog dan update artikel. Tujuannya ingin mengoptimalkan blog, mencari pelanggan, meningkatkan order, menulis artikel sebanyak-banyaknya dan meningkatkan penghasilan sebanyak-banyaknya.

2. Sering aktif di forum

Blogger full time akan aktif di forum, baik forum facebook, forum Google plus maupun forum blogger di internet. Mereka ingin sharing pengalaman, bertukar pikiran dan menimba ilmu dari blogger lainnya.

3. Lebih aktif di malam hari

Tidak kenal lelah dan tidak kenal ngantuk, blogger full time lebih aktif di malam hari dan siangnya tidur 😀 . Namun sekali ia bangun akan langsung membuka komputer untuk memeriksa blog dan melihat akun adsense, serta menengok forum untuk melihat kabar terbaru dari blogger lainnya. Pagi-pagi buta sudah menyapa di forum.

4. Mencari terobosan-terobosan jitu

Karena tidak telaten dengan perkembangan yang ada maka biasanya blogger full time akan terus mencari solusi-solusi untuk meningkatkan penghasilan blog. Hal ini meliputi belajar seo, mencari backlink, dan lain-lain.

5. Berani mengeluarkan modal

Karena merasa tidak mampu menulis artikel sebanyak-banyaknya maka mulai berinisiatif untuk membeli artikel atau membayar penulis artikel, membeli backlink, membeli jasa seoa, dll. Bahkan ada yang ingin langsung membeli blog yang bertrafik tinggi agar lebih cepat menghasilkan uang.

6. Dan masih banyak lagi

Silakan teman-teman tambahkan di kolom komentar jika ternyata anda juga seorang bloggger full time.

Jangan lupa simak juga Solusi Blog Terlanjur Gado-gado Tapi Ingin Punya Blog Niche Tanpa Keluar Uang Lagi.

Bagikan:
20 Comments
  1. Risman Aji Darmawan

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.