Cerita Lucu Seorang Blogger Cewek Minum Teh Panas

Pada suatu hari yang panas, ada seorang blogger cewek yg seharian mondar mandir kesana kemari, ia bawa kamera dan memotret pemandangan disana sini utk bahan artikel postingan di blognya. rupanya si mbak ini sedang kehausan, lalu ia masuk ke sebuah warung kopi di pinggir jalan yg tak jauh dari situ utk minum air barang seteguk.

sepertinya si mbak ini lagi nipis, coz udah lama ngeblog tapi gak pernah PO juga dari adsense, jadi beraninya cuma minum teh aja deh di warung, gak berani mkan kue.

“itu ada pisang goreng anget tapi harganya berapa ya?” gitu pikir si mbak dalam hati.

lalu di dalam warung si mbak naruh tas yg isinya cuma kamera dan batere charger doank, sementara motor bututnya diparkir depan warung. kemudian ia nanya ke si pemilik warung yg ternyata seorang pria muda.

si mbak: permisi mas, ada teh manis? (tanya si mbak sambil ngusap keringat)

si mas: ohh silakan mbak, ada mbak teh manisnya, mau yang panas apa yg dingin?

si mbak: kalo yg panas harganya berapa?

si mas: 2 ribu mbak… (jawab si mas sambil tersenyum)

si mbak: kalo yg dingin?

si mas: 5 ribu…

si mbak: saya minta teh panas ajadeh mas

si mas: wokey mnak, tunggu sebentar ya mbak…

Lalu si cowok pemilik warung langsung mengambil air panas di kompor dan bikin teh manis gelas besar di warung.

si mas: mbak kerja jadi wartawan ya, kok bawaannya kamera (si cowok nanya sambil ngaduk teh)

si mbak: enggak mas, saya cuma seorang blogger yg kerja jd publisher adsense…

Beberapa menit kemudian teh manis panas sdh jadi.

si mas: ini mbak tehnya sdh siap…

si mbak: makasih mas… (si mbak langsung nyruput teh manis yg masih panas itu cepat2).

si mas: loh mbak… teh itu masih panas mbak, kenapa gak nunggu sebentar aja biar agak dingin? (si mas nanya sambil keheranan)

si mbak: masih panas gak papa mas, ntar kalo dingin harganya jadi 5 ribu (jawab si mbak polos)

si mas: bentar ya mbak, saya mau ke belakang dulu 5 menit… (kemudian si cowok langsung masuk ke kamar mandi, lalu tertawa terpingkal2 sambil gulung2 di kamar mandi).

“Oalaaahh mbakbroow… biarin aja deh gak usah bayar daripada lambe sampeyan mlocot….wkwkwk…”, gitu kata si cowok di kamar mandi.

kisah lucu, cerita lucu, cerita humor, kisah humor

^^ Jangan lupa lihat juga Cerita Lucu Pengendara Motor Menahan Tangan Polisi di Lampu Merah.

Bagikan:
11 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.