vps murah

Home / Blogger / Diary

Senin, 1 Desember 2014 - 13:40 WIB

Cerita Lucu Seorang Blogger Cewek Minum Teh Panas

Pada suatu hari yang panas, ada seorang blogger cewek yg seharian mondar mandir kesana kemari, ia bawa kamera dan memotret pemandangan disana sini utk bahan artikel postingan di blognya. rupanya si mbak ini sedang kehausan, lalu ia masuk ke sebuah warung kopi di pinggir jalan yg tak jauh dari situ utk minum air barang seteguk.

sepertinya si mbak ini lagi nipis, coz udah lama ngeblog tapi gak pernah PO juga dari adsense, jadi beraninya cuma minum teh aja deh di warung, gak berani mkan kue.

“itu ada pisang goreng anget tapi harganya berapa ya?” gitu pikir si mbak dalam hati.

lalu di dalam warung si mbak naruh tas yg isinya cuma kamera dan batere charger doank, sementara motor bututnya diparkir depan warung. kemudian ia nanya ke si pemilik warung yg ternyata seorang pria muda.

READ  3 Blog Pribadi Dengan Penghasilan Terbesar Di Indonesia Versi Hoax

si mbak: permisi mas, ada teh manis? (tanya si mbak sambil ngusap keringat)

si mas: ohh silakan mbak, ada mbak teh manisnya, mau yang panas apa yg dingin?

si mbak: kalo yg panas harganya berapa?

si mas: 2 ribu mbak… (jawab si mas sambil tersenyum)

si mbak: kalo yg dingin?

si mas: 5 ribu…

si mbak: saya minta teh panas ajadeh mas

si mas: wokey mnak, tunggu sebentar ya mbak…

Lalu si cowok pemilik warung langsung mengambil air panas di kompor dan bikin teh manis gelas besar di warung.

si mas: mbak kerja jadi wartawan ya, kok bawaannya kamera (si cowok nanya sambil ngaduk teh)

si mbak: enggak mas, saya cuma seorang blogger yg kerja jd publisher adsense…

Beberapa menit kemudian teh manis panas sdh jadi.

READ  Hari Ini Apa Yang Bisa Anda Perbuat?

si mas: ini mbak tehnya sdh siap…

si mbak: makasih mas… (si mbak langsung nyruput teh manis yg masih panas itu cepat2).

si mas: loh mbak… teh itu masih panas mbak, kenapa gak nunggu sebentar aja biar agak dingin? (si mas nanya sambil keheranan)

si mbak: masih panas gak papa mas, ntar kalo dingin harganya jadi 5 ribu (jawab si mbak polos)

si mas: bentar ya mbak, saya mau ke belakang dulu 5 menit… (kemudian si cowok langsung masuk ke kamar mandi, lalu tertawa terpingkal2 sambil gulung2 di kamar mandi).

“Oalaaahh mbakbroow… biarin aja deh gak usah bayar daripada lambe sampeyan mlocot….wkwkwk…”, gitu kata si cowok di kamar mandi.

kisah lucu, cerita lucu, cerita humor, kisah humor

^^ Jangan lupa lihat juga Cerita Lucu Pengendara Motor Menahan Tangan Polisi di Lampu Merah.

Share :

Baca Juga

Blogger

Shared Hosting Layakkah Untuk Blog Bertrafik Tinggi?

Diary

Indahnya Hidup di Daerah Pedesaan
Seragam Cantik Pramugari Jepang Anda Pasti Suka

Blogger

Ingin Menjadi Pembaca Blog Yang Baik Dan Disukai Admin? Bacalah ini

Blogger

Cara Menulis Artikel SEO Friendly Paling Mudah

Blogger

Mengapa Artikel Anda Kurang Nonjok?

Adsense

Penyebab Blog/Website Atau Situs DiBanned Google Adsense

Adsense

Tantangan Main Adsense Blog Indo Gado-gado

Blogger

Cara Mengatasi Orang Yang Sirik Dengan Blog Kita