Site icon Juragan Cipir

Cerita Kereta Api Hantu Jurusan Jakarta Depok

Halo juragan… Dulu saya sewaktu tinggal di di rumah kakak saya di jakarta saya pernah mendengar cerita adanya hantu kereta api yang sering beraksi di antara stasiun Bekasi dan Depok, dan hantu kereta api tersebut beraksi pada sore hari ketika menjelang atau selepas maghrib. Mungkin di antara teman-teman pembaca sudah pernah mendengarnya.

Hantu kereta api tersebut akan membawa penumpang dari Bekasi ke Depok atau dari Depok ke Bekasi, atau dari stasiun lain yang ke arah Depok. Pokoknya hantu keretanya berhubungan dengan stasiun Depok. Calon penumpang yang menjadi target kereta api hantu adalah salah seorang calon penumpang yang antri dan pikirannya sedang “kosong” ketika hari menjelang senja.

kereta hantu, sepur hantu, hantu seram, hantu stasiun

Lantas orang yang “dikerjai” oleh kereta api hantu tersebut akan berlari sekencangnya di atas rel kereta api dari Bekasi menuju Depok, namun ia merasakan seperti naik kereta api. Padahal sebenarnya ia tidak naik kereta api, melainkan hanya berlari saja.

Beberapa orang mengatakan, jika ada seseorang yang berlari pada senja hari di atas rel kereta api jurusan Bekasi – Depok, berarti ia sedang naik kereta api hantu. Benarkah cerita itu? Benar atau tidak, itulah cerita yang beredar dari mulut ke mulut tentang adanya kereta api hantu jurusan jakarta depok. Hiii seerreeem…!!

^^ Jangan lupa baca juga cerita mistis seorang nenek Menemukan Selendang Wewe Gombel di Hutan Ladang Mbaon.

Exit mobile version