Catatan Harian di Blog Anda Adalah Rejeki

Halo juragan… Kita di kasih anugerah bisa membaca dan menulis adalah rejeki yang bisa kita eksplorasi. Dengan menulis maka kita bisa mendapatkan uang dari blog, apapun yang kita tulis. Maka dari itu jika anda seorang pekerja online (blogger) yang menggunakan blog untuk mencari uang, perbanyaklah tulisan anda di blog.Tak perlu ragu dan malu, coretan apapun bisa menjadi uang meskipun itu adalah catatan harian. Semakin banyak postingan anda maka akan mendongkrak peringkat blog anda di mesin pencari.

Sebagai contoh, cobalah anda melihat kompasiana. Hampir setiap menit artikel baru terpublish, mayoritas adalah catatan harian. Saya sendiri juga sering menulis catatan harian di sana.

penulis website, jasa artikel, penulis online, penulis konten

Disana terdapat ratusan ribu artikel yang diantaranya hanyalah berisi catatan harian, termasuk tulisan buku harian saya juga ada di kompasiana. Sementara itu, kompasiana memasang iklan adsense di atasnya. Itu berarti catatan harian juga bisa digunakan untuk mendulang ratusan ribu dollar dari adsense.

Bagaimana dengan blog anda, apakah anda malu menulis catatan harian di blog anda? Mulai sekarang, buanglah rasa malu tersebut, lalu buatlah satu kategori/label “Catatan Harian”. Maka, selain anda bisa menuangkan unek-unek, curhat, opini, dan apa saja di blog anda, blog anda juga akan semakin tinggi trafiknya berkat banyaknya artikel orisiniil dari catatan harian anda. Atau pelajari juga Cara Membuat Buku Harian di Internet

Apakah catatan harian bermanfaat bagi pembaca? Tentu saja bermanfaat! Ribuan orang banyak yang membaca catatan harian di internet, mereka ingin mengetahui kehidupan orang lain sebagai tolok ukur pada dirinya untuk berinstropeksi diri dan belajar dari pengalaman orang lain.

Mulai sekarang perbanyaklah catatan harian di blog anda agar anda bisa memberikan gambaran pola pikir anda kepada orang lain untuk berbagi pengalaman, serta untuk meningkatkan recehan dollar yang masuk ke kantong anda setiap hari. Sekali lagi: TULISAN ANDA ADALAH REJEKI! Semakin banyak tulisan anda maka semakin tinggi peluang rejeki yang masuk jika anda memasang adsense di atasnya.

Mungkin teman-teman masih ingat ya dengan seorang ibu guru asal portugal yang bernama Karlla Patricia. Ibu guru rajin ini selama 8 tahun menulis buku harian di blognya siang dan malam sepulang mengajar, 8.000 catatan harian telah ia tulis.

Sekarang apa manfaatnya? Ternyata ia menulis tidak sia-sia belaka. Kini Google mencatat Karlla Patricia sebagai salah seorang publisher adsense sukses papan atas berkelas dunia yang hanya bermodal buku harian. Ketahui ceritanya tentang Ibu Guru SD Sukses di Google Adsense Hanya Dengan Buku Harian.

Berikutnya adalah Anda! Siapa tahu anda adalah calon publisher sukses yang kini sedang menapaki jalan menuju sukses yang hari ini anda sedang mampir di blog sederhana Juragan Cipir. Happy writing…

Bagikan:
15 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.