vps murah

Home / Blogger

Senin, 8 Desember 2014 - 07:12 WIB

Cara Test Template Resposive Blog Anda Secara Online

Template responsive adalah template yang bisa menyesuaikan diri dengan semua jenis layar monitor segala macam perangkat seperti laptop/komputer (pc), ponsel biasa, ponsel menengah, ponsel kelas atas, android, ipad mini maupun segala macam tablet. Selain itu template responsive akan tampil fleksibel di segala macam browser internet. Ketahui juga Keuntungan Anda Menggunakan Desain Template Responsive.

Pada era gadget sekarang ini, sebuah website yang tidak didukung dengan desain template responsive akan kehilangan visitor 40%-50% dalam setiap harinya. Bahkan bagi para publisher adsense yang tidak menggunakan desain template responsive, maka mereka akan kehilangan pendapatan harian sebesar 40%-50% setiap harinya.

Kini semua perusahaan berbasis web secara besar-besaran merombak desain websitenya menjadi ramah seluler atau biasa disebut multi-screen (multi layar). Lihat juga Desain Web Terkini Paling Cocok Untuk Publisher Adsense.

READ  Mengapa Artikel Blog Anda Dicopy Paste Orang Lain?

Selain perusahaan-perusahaan besar, para blogger juga mayoritas sudah menggunakan desain template responsive. Tetapi masih ada juga beberapa blogger yang menggunakan desain blog versi lama karena mereka tidak menyadari bahwa setiap harinya mereka telah kehilangan uang sebesar 40% dari pendapatan adsensenya.

Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah:

1. Apakah anda sudah pernah melihat tampilan blog anda di semua perangkat seperti hp, ponsel cerdas, tablet, dan sebagainya?

2. Apakah anda hanya mempercayakan kepada si pembuat template saja yang mengatakan bahwa templatenya responsive?

READ  5 Situs Forum Paling Cocok Untuk Belajar Adsense

Menurut saya, anda harus mengujinya sendiri, anda harus melihat tampilan blog anda di semua perangkat. Namun, anda tidak perlu harus memiliki segala macam perangkat karena nda bisa mengujinya secara online. Bagaimana caranya?

Berikut ini caranya:

1. Kunjungi situs http://mattkersley.com/responsive/
2. Masukkan URL blog anda di kolom yang tersedia di sana (ada di bagian atas), lalu klik Enter. Kemudian lihatlah hasilnya, pastikan blog anda tampil fleksibel dan sempurna di semua perangkat seperti gambar di bawah ini.

jasa website, web desain, template premium, template adsense

^^ Selamat mencoba, jangan lupa baca juga Komentar Pembaca Bisa Membuat Artikel SEO Friendly.

Share :

Baca Juga

Bisnis Online

Beberapa Alasan Memilih SEO Sebagai Karir

Blogger

Algoritma Google Hummingbird Dan Cara Menghadapinya

Blogger

Menulis Artikel di Website Menuju 2000 Postingan

Adsense

Artikel Gratis Terbaik Untuk Optimasi Earning Blog Adsense

Blogger

Shared Hosting Layakkah Untuk Blog Bertrafik Tinggi?

Adsense

Tips Mengupload Video Youtube Menggunakan 2 Perangkat

Blogger

Macam-macam Jenis Website Berdasarkan Kepentingan

Blogger

Kehebatan Artikel Unik Dalam Menaikkan Trafik Blog