Cara Terbaik Menghasilkan Dollar Dari Blog Bertema Download Gratis

Hello kawan-kawan, apa kabar? Semoga semua dalam keadaan yang sehat wal afiat. Sudah bukan rahasia lagi kalau banyak diantara blogger-blogger kita yang menggunakan tema/niche download gratis pada blognya. Entah itu download film, game, software, dan lain-lain. Nah, yang jadi masalah adalah bagaimana cara memonetise blog bertema download gratis ini agar menghasilkan profit yang maksimal.

Seperti yang kita ketahui bahwa Google Adsense melarang keras konten yang melanggar hak cipta, dan blog/website bertema download gratis sangatlah rentan terkena banned dari Google Adsense. Mengapa? Karena para blogger tersebut mendistribusikan software atau konten yang memiliki hak cipta tanpa izin pemilik resmi  software/konten tersebut.

Nah, oleh sebab itu, kita harus mencari alternatif lain untuk menguangkan blog bertema download gratis. Tapi apa? Inilah yang jadi pertanyaan kebanyakan blogger. Karena mereka beranggapan Google Adsenselah yang memiliki rate tertinggi jika berbicara soal penghasilan/bayaran.

READ  5 Cara Agar Tidak Terlupakan Para Pengunjung Blog

Kebanyakan para pemilik situs download gratis akan memakai alternatif lain seperti link shortner untuk mendapatkan pundi-pundi dollar. Namun sayangnya, penghasilannya tidak seberapa karena ratenya sangat kecil. Misalnya saja $0,6 per 1000 views dan semacamnya. Tentu ini akan melambatkan penghasilan blog kita.

Nah, untuk itu saya ingin berbagi satu situs Link Shortner yang membayar $10 per 1000 views! Yup, ini bukan main-main. Dan situs Link Shortner yang satu ini memasang rate yang rata ($10/100 views) untuk semua negara asal visitor blog kita. Pembayarannya pun mudah melalui Paypal.

Untuk cara kerjanya sendiri, pasti para pemilik blog download pasti sudah mengerti. Tinggal memendekkan link download kita lalu pasang di blog. Setiap orang yang mendownload software lewat link tersebut akan menghasilkan dollar.

READ  Cara Sukses Bisnis Online Tanpa Modal Yang Menguntungkan

Untuk registrasi pendaftarannya, bisa kunjungi situsnya. Disini ada 2 buah situs dengan bayaran tinggi >>REGISTER 1 dan REGISTER 2

Untuk bukti pembayaran, berikut salah satu screenshoot payment proofnya:

Payment Proof Link Shortner

Nah, demikianlah cara untuk memaksimalkan pendapatan dari situs download gratis. Semoga bermanfaat ya. Sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya. ^_^

Gambar Gravatar
Dia salah satu penulis di blog www.bacakepribadian.com. Dia Seorang yang suka menulis dan berbagi. ^_^

9 komentar

  1. Berat link nya gan, barusan ane daftar langsung error 522.

    1. Saya udah kontak admin situsnya gan dan katanya situsnya lagi down gara-gara diserang hacker DDOS oleh pesaingnya. Takut kehilangan peminat tuh kayaknya situs saingannya. hehehe
      Agan boleh coba lagi beberapa jam kedepan. Semoga saja situsnya segera pulih lagi.

  2. kalau down percuma donk kga dapat earning.
    kapan bisa di akses lagi.

    1. Silahkan register di website pertama dulu gan sembari menunggu situs kedua bisa diakses lagi.

  3. Bikin Situs Download yang Legal dan Halal, saya sudah pernah buat, asal isi konten download programs yang freeware

    Disalah satu situ saya tentang download, saya alihkan dari download sotfware freeware ke download app ios dan android, peningkatan trafik view lebih cepat
    Tapi Kasih Review dan screen shoot app tersebut Bhs Inggris, kasih data besar file
    Untuk Banner bisa join denga adplus atau adstar atau yang lain

  4. sekarang yg lagi tren di blog download pake safelink sendiri lalu dipasang iklan adsense.
    sy sdh mencobanya di blog saya dan sdh beberapa kali PO dr google Adsense

  5. Blog seperti jalantikus bisa tuh gan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *