Cara Sederhana Mendapatkan Pengunjung Bertarget Untuk Adsense

Halo juragan… Pengunjung bertarget adalah pengunjung yang lebih mungkin untuk meng-klik iklan adsense di blog anda. Misalnya, anda memposting informasi tentang obat-obatan, maka pengunjung yang datang adalah orang-orang yang sedang mencari informasi tentang obat, dan iklan yang tampil di blog anda juga iklan tentang obat, maka dari situlah peluang besar bagi iklan adsense anda untuk di-klik.

Tapi jika blog anda tidak membahas masalah yang spesifik seperti itu, misalnya blog gado-gado atau bukan blog niche, terkadang iklan menjadi kurang relevan dan hal itu bisa menjadi masalah pada penghasilan/pendapatan adsense anda.

Tapi jangan khawatir! Banyak jalan menuju roma. Anda bisa mendatangkan pengunjung bertarget di blog anda dengan cara membuat postingan yang mereview produk milik pengiklan.

Bagaimana caranya?

Bukalah Pusat Peninjauan iklan di akun adsense anda. Lalu buatlah postingan yang mengulas tentang produk-produk yang diiklankan yang anda lihat di pusat peninjauan iklan.

bisnis online, internet marketing, cari uang, pendapatan adsense

Kemudian tunggulah sampai beberapa hari sampai artikel tersebut terindeks sempurna dan mendapatkan pengunjung dari mesin pencari. Maka pengunjung tersebut akan melihat iklan yang benar-benar sesuai dengan isi postingan anda, karena anda membuat postingan tersebut dengan mengambil informasi dari situs pengiklan yang anda lihat di pusat peninjauan iklan di akun adsense anda.

Anda memiliki 1 postingan bertarget akan lebih potensial daripada 10 postingan yang tidak bertarget. Setidaknya saya telah mencobanya untuk beberapa artikel dan hasilnya memaksa saya bisa tersenyum lebar. Semoga teman-teman juga ikut merasakanya dengan mempraktekan tips ini.

^^ Selamat mencoba dan semoga hasilnya menyenangkan. Jangan lupa baca juga Mengenal Bisnis Online Spektakuler InstaForex.

Bagikan:
13 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.