Cara Sederhana Agar Impian Besar Anda Cepat Terwujud Dan Tidak Gagal Lagi

Siapa sich yang tidak mau semua Impiannya terkabul, semua orang pasti menginginkan semua impiannya tercapai. Misalnya Impian mendapatkan penghasilan adsense 10.000 dollar per-bulan, Impian Menunaikan Ibadah Haji, Impian Membuat Rumah, Impian jadi Penulis blog juragan cipir,, dan lmpian – impian lainnya.

Mungkin sudah sering mencoba untuk mengapai sebuah Impian tetapi gagal terus, jika anda gagal anda harus coba kembali siapa tahu kali ini anda berhasil.Tetapi jika gagal lagi, saya kira anda harus mengevaluasi diri sebab mungkin anda sudah melakukan kesalahan yang sama sehingga anda gagal lagi dalam mengejar impian.

ingin-sukses

Baca juga Benarkah Seorang Pengusaha Sukses Harus Memiliki Ciri-Ciri Seperti Ini? Yuk Simak Ulasan Ini!

Jika anda tidak merasa salah apapun dalam tindakan anda, maka bisa anda coba Kiat – kiat sederhana berikut ini, siapa tahu bisa membantu anda dalam mengejar impian besar anda.

CARA SEDERHANA YANG HARUS ANDA LAKUKAN DALAM MENGEJAR IMPIAN:

  1. MILIKI IMPIAN BESAR

Kenapa harus memiliki Impian besar ? yach kalau impian anda cuma seiprit atau kecil, hasilnya juga kecil donk,,,,iya toh ? Nah kalau impian anda besar hasilnya juga kemungkinan juga besar. Coba anda tuliskan di sebuah kertas apa – apa saja Impian Anda yang akan anda kejar pada tahun ini ?

Misalnya : Anda Ingin Memiliki Mobil, lalu kertas itu anda tempel dikening…eee salah maksudnya di tempel di dinding kamar..hehe, agar anda lihat terus tujuan hari esok yang harus anda kejar.

  1. MINTA DOA DARI ORANG TERDEKAT

Semua Impian membutuhkan doa ke pada Sang Maha Kuasa, sebab apa yang ada dilangit dan di bumi ini adalah miliknya  dan tidak ada sesuatu apapun yang terjadi tanpa Izin Tuhan Yang Maha Kuasa.

Nah anda bisa member tahu dan meminta doa kepada orang terdekat Anda misalnya Orang Tua anda, Istri Anda,, atau siapapun yang dekat dengan anda. Mudah – mudahan doa mereka akan membuat impian anda segera terkabul.Amin

  1. RENCANAKAN KAPAN AKAN DIMULAI

Rencana yang hanya sebatas rencana tanpa tindakan nyata maka hasilnya pun hanya sebatas rencana saja, tidak akan mewujudkan impian besar anda menjadi kenyataan. Nah untuk itu setiap impian anda tuliskan tanggal kapan anda harus memulainya.

Semakin cepat action atau tindakan anda maka kemungkinan besar lambat laun impian anda akan segera terwujud. Misalnya Anda ingin membuat rumah, maka tuliskan tanggal berapa anda harus membeli tanah,tanggal berapa anda harus membuat pondasi, tanggal berapa harus selesai dan lain – lainnya.

  1. PANTASKAN DIRI

Setiap Impian membutuhkan kepantasan, misalnya Impian anda memiliki sebuah mobil baru,anda harus memantaskan diri dulu, misalnya belajar nyetir mobil dahulu, siapkan dana untuk membeli mobil, dan lain sebagainya.

Contoh lainnya misalnya : Impian anda Ingin Permohonan adsense anda diterima, maka anda harus pantaskan dulu blog anda, kalau artikelnya Cuma 10 buah dan copy paste semua, itu berarti blog anda belum pantas diterima oleh Google adsense.

  1. YAKIN SEPENUH HATI

Yakinkan hati kita, optimis kan pikiran kita bahwa lambat laun Impian – impian besar kita akan terwujud. Dan jangan pernah berhenti ataupun menyerah kalau seandainya gagal.Kegagalan hanyalah seperti anak tangga yang harus kita naiki atau kita lalui agar bisa naik keatas menuju terwujudnya Impian Kita.

Demikianlah artikel singkat ini dibuat,jika ada Ide dan penulisan yang salah saya mohon maaf. Jangan lupa baca juga Dahsyatnya Blog Jenis Gado-Gado Dalam Menjaring Ribuan Pengunjung.

Bagikan:
7 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.