Cara Mudah Mengembalikan Trafik Blog Yang Jatuh

Halo juragan… Penyebab trafik blog turun banyak sekali, dan cara mengatasinya juga banyak sekali tergantung apa penyebabnya atau permasalahannya.

Sebelumnya saya telah memposting informasi yang sama di blog ini, namun berbeda penyebab, teman-teman bisa melakukan pencarian di blog ini untuk membaca tips-tips mengatasi trafik blog yang turun dan mengembalikannya seperti semula.

* Kali ini saya akan berbagi kepada teman-teman tentang tips mengatasi trafik blog yang turun drastis alias terjun bebas akibat kita lama tidak update artikel.

Hampir 3 minggu saya tidak update artikel sama sekali karena komputer saya rusak, dan akhirnya trafik jatuh. Seperti biasa, jika trafik sudah jatuh, maka kita perlu kerja ekstra untuk mengembalikan trafik normal seperti semula.

Saya mengatasi hal ini seperti biasanya, yaitu meningkatkan jumlah update artikel perhari setiap kali blog saya mengalami penurunan trafik maupun mengalami trafik macet (tidak naik tidak turun).

Hasilnya, bagaimanapun juga jika kita menghujani blog dengan banyak postingan, maka paling lama 2 minggu berikutnya trafik akan pulihh seperti sediakala.

Jangan lupa, tingkatkan jumlah update artikel anda setiap hari selama trafik blog anda lesu. Maka niscaya hal itu akan mendongkrak trafik blog anda naik dengan paksa, dan itu adalah hal bagus.

( i ) Jika anda bisa terus seperti itu (update artikel dalam jumlah banyak setiap hari), maka sudah bisa dipastikan trafik blog akan terus membanjir tanpa bisa dicegah. Visitor akan datang dalam setiap detik dan trafik blog akan terus tumbuh naik seiring berjalannya waktu.

^^ Selamat mencoba dan jangan lupa baca juga Ketika Komputer Seorang Blogger Sedang Rusak.

Bagikan:
19 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.