vps murah

Home / Diary

Rabu, 25 Maret 2015 - 16:51 WIB

Cara Menyalurkan Hobby Menulis Anda

Hobby menulis – Salah satu cara untuk menyalurkan hobby kita menulis adalah dengan membuat blog lalu kita menulis artikel di blog kita tersebut, atau bisa juga menulis artikel di blog lain seperti kompasiana, kaskus, bersosial, dan blog-blog lain yang menyediakan penulis tamu.

Hobby kita menulis akan tersalurkan dan tulisan kita akan bermanfaat bagi pembaca di seluruh dunia. Meskipun tulisan kita hanya bersifat buku harian, hal itu gak masalah. Banyak orang yang suks membaca-baca blog buku harian untuk berinstropeksi diri dengan membaca pengalaman dari orang lain yang ditulisnya di buku harian. Simak juga Pengertian Buku Harian dan Manfaatnya.

kirim-artikel

Hobby menulis

Selain menulis di blog anda sendiri, anda juga bisa menulis artikel di blog juragan cipir ini untuk menyalurkan hobby dan bakat menulis anda. Semakin bakat anda terasah maka akan semakin mahir anda dalam hal tulis menulis.

READ  Strategi Aneh Membuat Artikel Tutorial

Untuk menulis di blog juragan cipir ini caranya sangat mudah, anda cukup mengunjungi menu Kirim Artikel di bagian atas, lalu buatlah judul postingan anda dan menulislah artikel sampai selesai, setelah itu klik submit. Maka artikel anda akan terkirim di blog juragan cipir dan akan segera tayang di internet setelah menjalani review.

Namun saya sarankan anda login ke akun anda di blog juragan cipir agar semua postingan anda nantinya ada keterangan bahwa penulisnya anda, bukan saya. Jika anda belum punya akun di blog juragan cipir silakan buat akun dulu dengan mengklik Register di menu atas.

Terutama bagi blogger pemula yang ingin belajar menulis artikel untuk menjadi publisher adsense, anda bisa berlatih menulis artikel di blog juragan cipir untuk menguji kualitas artikel anda. Jika artikel anda berhasil ditayangkan di blog ini dan panjang artikel anda mencapai 500 words, berarti artikel tersebut kemungkinan besar lulus review di google adsense. Tapi jika artikel anda tidak mencapai 500 words, mungkin hanya lulus tayang di blog ini saja dan tidak lulus di google adsense.

READ  Kebahagiaan Jaman Dahulu Yang Tidak Ditemukan Saat ini

Saya selaku admin blog ini mengucapkan terima kasih kepada semua kontributor, member forum dan reporter warga (citizen reporter) yang telah berkontribusi menulis artikel di blog juragan cipir. Sekarang saatnya anda mempublikasikan tulisan pertama anda di blog juragan cipir dengan mengklik Kirim Artikel. Happpy writing 🙂

Share :

Baca Juga

Diary

Ketika Cinta Identik Dengan Syair-Syair Nurani Insani

Blogger

Cerita Lucu Seorang Blogger Cewek Minum Teh Panas

Diary

Cinta 101 – Cewek Jomblo Masuk, Cowok Dilarang

Diary

Serasa Menulis Opini di Situs Kompasiana

Diary

Indahnya Kehidupan Kerajaan Hewan di Hutan Rimba Belantara

Blogger

Orang Desa Ternyata Gak Ngerti Ngeblog

Diary

Kisah Seorang Anak Penumpuk Harta

Diary

Kisah Islami Antara Dialog Allah Dan Iblis -Mengenai Tempat Tinggal