Cara Meningkatkan Pendapatan Adsense Dengan Ekstensifikasi Blog

Halo juragan…. Dalam ilmu pertanian ada dua cara/tips untuk memaksimalkan hasil panen. Pertama adalah dengan menggunakan sistem intensifikasi pertanian, dan yang kedua adalah dengan menggunakan sistem ekstensifkasi pertanian.Intensifikasi pertanian adalah mengoptimalkan lahan pertanian dengan cara menggunakan teknik modern agar hasil panen maksimal. Misalnya, pengolahan tanah yang baik, pemilihan bibit, pemupukan, penyiraman, penyemprotan hama, dan sebagainya.

Sedangkan ekstensi pertanian adalah mengoptimalkan lahan pertanianΒ  dengan cara memperluas atau memperbanyak areal pertanian. Tidak terlalu mengutamakan teknologi, tapi yang terpenting punya areal pertanian (tanah) yang luas.

Para publisher google adsense juga diperbolehkan meminjam ilmunya petani πŸ™‚ . Yaitu menaikkan pendapatan adsense dengan cara ekstensifikasi blog atau website/situs web. Artinya adalah mengoptimalkan penghasilan adsense dengan cara memperbanyak blog.

Jika memungkinkan, buatlah 100 blog. Dan tentunya semua blog harus mematuhi kebijakan program adsense.

* Sedangkan intensifikasi blog adalah adalah mengoptimalkan earning adsense dengan cara membuat sedikit blog adsense tetapi canggih. Misalnya, memiliki satu blog saja tapi bagus dalam seo onpage & offpage, bagus dalam penempatan iklan serta pengaturan warna, dan sebagainya.

Namun, teknik intensifikasi blog tidak mampu untuk meraih sukses di adsense. Buktinya diri kita sendiri. Tidak ada ceritanya seorang publisher adsense bisa sukses hanya dengan satu blog saja. Kalaupun ada, mungkin jumlahnya bisa dihitung dengan hitungan jari diantara lebih dari 2 juta lebih publisher adsense yang ada di planet bumi sekarang ini.

Jika mas-mas dan mbak-mbak ingin tetap menggunakan satu blog saja untuk adsense, ya silakan saja blognya sampeyan ditunggu sampai trafiknya bisa mengalahkan publisher yang memiliki 10 blog πŸ™‚ .

twicsy.com


( i ) Mengapa ekstensifikasi blog lebih memungkinkan untuk sukses di adsense daripada intensifikasi blog? Silakan juragan baca posting di bawah ini;

Perbedaan Blog Banyak dan Blog Sedikit Untuk Adsense

Bagikan:
105 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.