vps murah

Home / Adsense / Blogger

Kamis, 11 September 2014 - 01:46 WIB

Cara Meningkatkan Pageview Blog Adsense Paling Ampuh

Halo juragan… Jika trafik blog anda tidak terlalu tinggi alias pas-pasan, maka salah satu cara untuk menaikkan pendapatan adsense adalah dengan melipatgandakan jumlah pageview atau tayangan laman. Dengan demikian maka jumlah klik iklan (CTR) akan meningkat secara sehat.

Apalagi jika trafik blog anda sudah tinggi lalu didukung dengan tayangan laman yang berlipat ganda, misalnya 4-5 kali lipat dari jumlah visitor yang ada, maka sudah pasti penghasilan adsense anda akan meningkat pula. Dan yang tak kalah penting adalah CTR sehat, artinya klik iklan di blog anda mayoritas dianggap valid alias syah oleh google.

Bagaimana cara melipatgandakan pageview paling manjur?

READ  Ibu Guru SD Sukses di Google Adsense Hanya Dengan Buku Harian

Buatlah artikel terkait disertai thumbnail sebanyak 10 buah di bawah postingan. Ya, itu saja! Dan ini cocok untuk blog dengan postingan pendek alias karakter sedikit.

Tapi tentunya anda juga harus sudah memasang navigasi di sidebar seperti: recent post atau blog archvie, sebagai syarat kelayakan blog adsense.

READ  6 Hal Penting Sebelum Memilih Nama Domain Untuk Blog Anda

Saya telah mencobanya di blog baru saya (wordpress) yang setiap halamannya hanya berisi satu gambar dengan teks sekitar 60-70 karakter saja. Alhasil, pageview bisa mencapai 5 kali lipat dari jumlah visitor unik yang ada dan penghasilan adsense dari blog itu tentunya juga naik pula.

^^ Semoga bermanfaat bagi teman-teman yang ingin membangun blog niche untuk pengoptimalan adsense. Jangan lupa baca juga Komentar Spam Bisa Membuat Blog Anda DiBanned Adsense.

Share :

Baca Juga

Blogger

Pentingnya Update Artikel Baru Dengan Sepotong Kalimat

Blogger

Sudah join belum buat artikel?. Payah!

Blogger

Cara Membuat Buku Harian di Internet

Blogger

Blok Website Spam Untuk Blog Dengan Search Console Google

Blogger

Berapa Jumlah Maksimal Update Artikel Perhari di Blogger?

Adsense

Berpikir Bagaimana Mengelola Website Bisnis Online Adsense

Blogger

Mengapa Trafik Blog Anda Alot Naiknya?

Blogger

Keuntungan Anda Menabung di Blog