vps murah

Home / Adsense / Blogger

Kamis, 11 September 2014 - 01:46 WIB

Cara Meningkatkan Pageview Blog Adsense Paling Ampuh

Halo juragan… Jika trafik blog anda tidak terlalu tinggi alias pas-pasan, maka salah satu cara untuk menaikkan pendapatan adsense adalah dengan melipatgandakan jumlah pageview atau tayangan laman. Dengan demikian maka jumlah klik iklan (CTR) akan meningkat secara sehat.

Apalagi jika trafik blog anda sudah tinggi lalu didukung dengan tayangan laman yang berlipat ganda, misalnya 4-5 kali lipat dari jumlah visitor yang ada, maka sudah pasti penghasilan adsense anda akan meningkat pula. Dan yang tak kalah penting adalah CTR sehat, artinya klik iklan di blog anda mayoritas dianggap valid alias syah oleh google.

Bagaimana cara melipatgandakan pageview paling manjur?

READ  Cara Menghitung Gaji Anda Sebagai Blogger

Buatlah artikel terkait disertai thumbnail sebanyak 10 buah di bawah postingan. Ya, itu saja! Dan ini cocok untuk blog dengan postingan pendek alias karakter sedikit.

Tapi tentunya anda juga harus sudah memasang navigasi di sidebar seperti: recent post atau blog archvie, sebagai syarat kelayakan blog adsense.

READ  Faktor Penyebab Iklan Adsense Kurang Relevan Dengan Konten

Saya telah mencobanya di blog baru saya (wordpress) yang setiap halamannya hanya berisi satu gambar dengan teks sekitar 60-70 karakter saja. Alhasil, pageview bisa mencapai 5 kali lipat dari jumlah visitor unik yang ada dan penghasilan adsense dari blog itu tentunya juga naik pula.

^^ Semoga bermanfaat bagi teman-teman yang ingin membangun blog niche untuk pengoptimalan adsense. Jangan lupa baca juga Komentar Spam Bisa Membuat Blog Anda DiBanned Adsense.

Share :

Baca Juga

Adsense

Kesalahan Memilih Nama Domain Blog Niche Adsense

Adsense

Cara Mengetahui Postingan Mana Pandai Menghasilkan Klik Adsense

Adsense

Publisher Adsense Berkeliling Dunia Sambil Ngeblog

Adsense

Iklan Tidak Tampil! Ada yang Salah Dengan Admin Juragan Cipir

Adsense

Prospek Blonger Dan Youtuber Mendapatkan Dollar

Adsense

Tips Mengoptimalkan Google Adsense Dengan Blog Gado-gado

Adsense

Kisah Sukses Publisher Adsense Peter Horan

Blogger

Cara Agar Blog Kang Ismet Berdampingan Dengan Blog Anda