vps murah

Home / Blogger

Sabtu, 28 Desember 2013 - 12:29 WIB

Cara Mengoptimalkan Blog Versi Petani

Halo juragan… Mengelola blog ibarat orang menanam padi di sawah. Hari ini kita menanam padi maka 4 bulan kemudian kita akan menuai hasilnya. Tidak ada panen tanpa menanam dan ┬átidak ada blog sukses tanpa kerja keras dari sang admin.Berikut ini saya akan coba mengulas tentang cara membangun blog bertrafik tinggi dengan meminjam ilmunya petani.

BLOGGER VS PETANI

Mengoptimalkan Blog LAWAN Menanam Padi

Petani
* Petani tidak akan menikmati panen yang gemilang tanpa di tebus dengan kerja keras dan bersabar selama menunggu masa panen tiba 4 bulan kemudian. Mulai dari membajak sawah, mengolah tanah, memilih bibit, menanam padi, menyiangi, menyemprot hama dan perawatan lain-lainnya selama pemeliharaan. Selama menunggu panen tiba petani tidak boleh duduk manis saja, tetapi mereka juga harus merawat padi agar bisa tumbuh subur dan tidak terserang hama tikus, burung, seragga dkk.

Tentu saja semua itu perlu biaya yang tidak sedikit untuk meraih untung besar. Orang jawa bilang “jer basuki mawa bea”, artinya jika ingin hasil yang lebih baik maka kita harus mau menambah biaya.

READ  Tips Mengelola Website / Blog Bagi Seorang Blogger Pemula

Dengan kerja keras yang luar biasa dan pengorbanan yang tidak sedikit, maka akhirnya petani menikmati hasil panen sesuai dengan yang diharapkan, meskipun ada saja kerugian -kerugian yang timbul selama perawatan hingga menjelang panen. Misalnya., padinya dicuri oleh burung pipit atau dirobohkan oleh tikus-tikus nakal.

Blogger
* Blogger tidak akan memiliki blog bertrafik tinggi tanpa ditebus dengan kerja keras dan bersabar dalam mengelola blog. Kerja keras bagi seorang blogger dimulai dari membuat blog, optimasi SEO mesin pencari, optimasi SEO Prenjak, mempercantik blog, dan lain-lain yang bertujuan menyajikan sesuatu yang terbaik bagi pengguna.

Selama tahap merintis, blogger harus bekerja keras dengan menanam artikel secara rutin di blognya setiap hari. Anda akan menuai hasilnya setelah 4 bulan kemudian. Dan tentunya yang kita tanam adalah artikel yang barokah dan tidak menyakiti blogger lain, seperti auto blog maupun copy paste tanpa link sumber.

READ  6 Hal Yang Mempengaruhi Harga Jual Blog / Website

Jika copas secara utuh tanpa edit sedikitpun anda harus membayar berupa link aktif sumbernya agar tidak menyakiti hati seseorang diluar sana. Ini merupakan kerja keras dan pengorbanan yang harus ditebus seorang blogger jika ingin sukses dalam jangka panjang.

Kesimpulan
* Dengan kerja keras anda dan selama anda di jalan yang benar, niscaya anda akan menikmati sukses jangka panjang, bukan sukses jangka pendek. Selama anda jujur dan tidak merugikan orang lain, maka blog anda akan berada dalam perlindungan Allah SWT dan akan diberikan trafik yang cukup.

Jangan ragu dan jangan khawatir ! Trafik blog yang didapat dengan cara yang benar insyaAllah akan membuahkan rejeki halal dan memberikan kedamaian di hati anda bersama keluarga, meskipun artikel anda dicopas oleh seseorang tanpa mengikuti aturan.

SatyahariPhotography

Terima kasih telah membaca, semoga coretan ini bisa mengantarkan anda menuju sukses di tahun 2014 dan selamanya, Amin. Jangan lupa baca juga Cara mengoptimalkan pendapatan adsense dengan ekstensifikasi blog.

Share :

Baca Juga

Adsense

Cara Memperbaiki Perayap Adsense Ditolak dan Laman Tidak Ditemukan 404

Blogger

Awal Bertemu Dengan Blog Juragan Cipir

Blogger

Apa Bahan Baku Untuk Membuat Artikel Orisinil?

Blogger

Tips Sederhana Membuat Blog/Website Ringan Loadingnya

Blogger

Update Artikel Ketika di Perjalanan Menggunakan Ipad Mini

Blogger

Kiat Manjur Menjadi Fashion Blogger Sukses

Adsense

Apakah Blog Adsense Boleh Diisi Bahasa Campuran Indonesia & Inggris

Blogger

Cara Mengundang Orang Lain Sebagai Penulis di Blog Anda