Cara Mengoptimalkan Blog Dengan Jurus Wiro Sableng

Halo juragan… Jika anda mantan pembaca komik versi lama atau suka nonton film kolosal, pasti anda tak asing lagi dengan wirosableng. Wirosableng adalah seorang pendekar muda yang tangkas dan pemberani. Gurunya bernama sinto gendeng. Sepasang murid dan guru yang suka bikin ngakak ini bisa kita sedot ilmunya dalam mengelola blog agar trafik blog kita naik tentunya.

Persaingan sesama blogger di internet semakin ketat. Sekarang jamannya blogger cerdas. Sekarang tidak ada lagi blogger lola seperti dulu. Mereka bisa berpikir cepat dan mampu update puluhan  artikel dengan cepat. Jika anda tidak bisa mengimbangi mereka, dijamin trafik blog anda akan tenggelam. Bisa bertahan ditempat saja sudah untung. Simak juga Website Lesu Tidak Mau Tampil di Halaman Pertama Google – Ini Dia Penyebabnya.

Apa jurus wirosableng yang bisa diterapkan di blog?

Wirosableng selalu menghadapi lawan-lawannya dengan tersenyum, namun ia mampu menandinginya. Artinya, wirosableng bisa melakukan apa saja yang dilakukan oleh lawan. Bahkan, ia bisa lebih dari apa yang lawan lakukan.

Nah, sekarang kita sudah paham. Sekarang banyak blogger update ngebut. Anda harus bisa seperti mereka. Jika anda bisa update artikel ngebut sambil tersenyum maka tugas update akan terasa ringan, tetapi hasilnya luar biasa. Hasilnya tidak sesederhana caranya. Saya yakin seorang blogger cerdas seperti anda pasti bisa melakukannya.

Artikel apa yang anda tulis?
Tulislah artikel apa saja yang anda tahu. Itu saja! Contohnya artikel ini. Saya menulis artikel ini asal coret, namun memiliki nilai manfaat yang luas bagi pembaca. Google bisa membedakan artikel unik buatan tangan dan artikel unik buatan auto spiner.

Cobalah buka di google search sekarang juga dengan keyword Cara Menaikkan Trafik Blog Ala Wiro Sableng. Saya jamin artikel ini tampil di halaman pertama google PALING ATAS. Karena artikel ini sangat unik dan cukup untuk menarik perhatian googlebot. Googlebot bisa mencium artikel ini dalam satu detik. Artinya, satu detik setelah dipublish dijamin langsung terindeks google.

Ciptakanlah artikel semacam ini sebanyak-banyaknya di blog anda, temukan sumber di dalam pikiran anda. Niscaya trafik blog anda tidak bisa dikalahkan oleh blog setara, bahkan situs besar tidak berani sombong dipage one google.

Warning!
Jangan sekali-kali anda pernah mengatakan kehabisan ide. Otak kita lebih mahal dari segunung emas. Otak kita lebih cerdas dari mesin pencari. Otak anda lebih cerdas dari algoritma google.

^^ Sukses buat teman-teman. Selamat mencoba dan semoga hasilnya menyenangkan. Jangan lupa baca juga Cara Belajar Menulis Artikel Cepat Seperti Penulis Online.

Bagikan:
7 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.