Cara Menghindari Pembatasan Iklan Adsense

Minggu-minggu ini publisher adsense mengeluh karena iklan yang tampil pada dashbord blog terkena pembatasan dan dampak nya menjadi blank warna putih. Sehingga mereka yang mengalami hal ini tidak ada pemasukan saldo adsense yang biasa nya mereka dapatkan karena iklan nya masih tampil namun sekarang hanya kosong setiap cek saldo adsense.

Tidak heran blogger pemula selalu bertanya kenapa iklan adsense saya kena pembatasan, kenapa iklan menjadi blank padahal sebelum nya masih biasa saja. Pertanyaan seperti ini sering saya lihat di forum grup blogger indoneisa.

Baca Juga Cara mengatasi adsense terkena pembatasan

Tapi jangan khawatir bagi anda yang adsense nya terkena pembatasan iklan, karena akan saya berikan tips untuk menghindari problem yang sekarang lagi ramai dibicarakan para blogger.

Iklan adsense yang terkena pembatasan nanti nya akan kembali seperti semula dengan syarat memenuhi kriteria pihak google adsense. Lalu apa saja kriteria yang di berlakukan adsense agar tidak terkena pembatasan iklan.

1. Tidak terdapat pelanggaran baik itu isi blog maupun akun adsense itu sendiri.

2. Tidak melanggar kebijakan google adsense

3. Tidak mengandung unsur sarah, perjudian dan konten dewasa

Diatas merupakan kriteria yang harus dihindari supaya terkena pembatasan iklan resiko nya sedikit. Dan untuk menghindari nya simak dibawah ini.

Cara Menghindari Pembatasan Iklan Adsense

  1. Blog terjaga maksud nya ialah blog terbebas dari spam, link yang rusak dan mlain-lain
  2. Traffic blog harus diatas 3000 perhari, manfaat traffic ribuan untuk kesehatan akun adsense anda supaya tidak terkena pembatasan iklan. Karena kebanyakan yang mengalami hal ini faktor traffic yang masih di bilang sedikit.
  3. Jangan suruh teman nya untuk klik iklan blog anda, karena hanya akan kena banned bukan lagi pembatasan resiko yang harus diterima.
  4. Hindari invalid traffic dan klik. Kedua hal ini yang wajib di perhatikan supaya iklan tetap jalan dan blog selalu menghasilkan uang.
  5. Update artikel secara rutin untuk menambah kepercayaan google bahwa blog anda aktif.
Bagikan:
One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.