Cara Mengetahui Wajah Anda 20 Dan 30 Tahun ke Depan

Halo juragan… Dalam prinsip hidup manusia, “hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini”. Tapi ternyata hal itu tidak berlaku bagi wajah kita.

Ternyata bagi wajah kita, “hari ini lebih jelek dari hari kemarin dan hari esok lebih jelek dari hari ini”. Dari hari ke hari wajah kita semakin berubah jelek, kemudian bulan depan akan bertambah lebih jelek lagi dan tahun depan akan menjadi semakin jelek. Akhirnya 20-30 tahun ke depan wajah kita akan terlihat sangat jelek sekali.

Namun kita tidak menyadari bahwa setiap detik wajah kita berubah menjelek yang diakibatkan oleh adanya proses evolusi penuaan pada wajah.

Berikut ini cara kita mengetahui wajah kita 20 tahun dan 30 tahun lebih tua, menggunakan kecanggihan teknologi pendeteksi wajah “Face Recognition and Detection” yang diciptakan oleh Luxand yang mampu mengetahui wajah kita hingga puluhan tahun yang akan datang.

READ  Perlunya Mengkompres Gambar Untuk Menghemat Space Hosting

Caranya;

1. Siapkan foto anda yang paling cantik atau paling tampan sekalipun. Sebagai contoh, foto yang akan kita gunakan sebagai percobaan adalah seperti di spoiler di bawah ini.

Lihat Foto:

2. Langkah berikutnya kunjungi situs SEE YOU.. IN 2YEARS

3. Disana tentukan setelan jenis kelamin dan tambahan umur anda di masa depan. Lihat gambar dibawah ini;


Tentukan;

* Gender :  Male atau Female
* Age : +20Years atau +30Years
* Drag Addict : No

Artinya; Umur anda sekarang ditambah 20 tahun atau 30 tahun.

4. Setelah itu klik Upload Your Photo

5. Kemudian klik Pilih File. Lihat ganbar dibawah ini;

Setelah jendela kecil muncul, pilih foto anda di komputer dan upload. Lalu tunggu sampai proses mengunggah gambar selesai.

READ  Cara Crop/Memotong Gambar Screenshot di Browser Google Chrome

6. Hasilnya akan tampil seperti gambar di spoiler dibawah ini;

Wajah 20 tahun ke depan

Wajah 30 tahun ke depan

7. Terakhir Simpan gambar. Caranya lihat di bawah ini;


* Klik Save Image
* Atau klik kanan pada gambar lalu klik Simpan Gambar seperti biasanya
* Atau salin kode semat atau kode embed yang ada disitu jika ingin anda pasang di blog.

Selesai.

Kesimpulan;

Wajah kita semakin tua semakin jelek.

Begitulah, semoga bermanfaat. Jangan lupa baca juga Cara Memotong Foto/Gambar/Photo di Paint Windows XP.

Gambar Gravatar
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Indri Lidiawati

53 komentar

  1. takut ah ngelihat wajahku jadi tua.<br />ngga pengen buka website ini ha ha…

    1. kenapa takut mas afrid, siapa tahu wajahnya makin tua makin makin ganteng, hihihi 🙂

  2. Gambar Gravatar Indra Kusuma Sejati berkata:

    Ternyata wajahnya tuh perempuan kalau sudah tua jelek juga ya ? ha,, ha,, ha,,,, kirain masih cakep aja Mba. Terimaasih infonya Mba.<br /><br /><br />Salam,

    1. Ternyata wajah perempuan makin tua makin jelek ya mas,,,<br />Semoga aja kita makin tua makin cantik, hehehe :)<br />Salam wisata!

  3. gak berani saya mbak.. takut sama hasilnya &gt;.&lt;

    1. gak berani lihat wajah masa depan ya mbak,,, berarti sama donk dgn saya, hehehe ^_^

  4. Seneng liat pas mudanya aja deh.

    1. Pas mudanya menyenangkan ya mas,,, lalu tua-nya menakutkan, hehehe ^_^

  5. Seperti aselinya ya. Gambaran di masa depan. Hmmmmmmmmm<br />menarik juga

    1. Mirip2 dikit gam masalah mas,,,, yg penting kita bisa bersiap2 utk menghadapi wajah tua kita, hehehe ^_^

  6. Teknologi sekarang memang canggih yah, sama seperti mbah dukun.. hehe

    1. Benar mas Adjie,,, teknologi masa kini berusaha menyaingi mbah duun, hehehe 🙂

  7. miyabi jadi amburadul gitu wkwkwk 😀

    1. ternyata miyabi juga bsa berantakan kalau uda tua ya mas, hehehe 🙂

    1. Selamat berkunjung Kang Babas,,, makasih mampirnya. <br />Salam sahabat n salam sukses!

  8. Gambar Gravatar Wahyu Eka Prasetiyarini berkata:

    Wah nggak mau ah lihat wajah 20 tahun kedepan. Hehehe Pasti jadi jelek saya ^^<br />Btw thanks informasinya. Sangat menarik sebenarnya tutorial ini. Tapi saya nggak bisa coba soalnya takut hehe ^^

    1. Kenapa takut mbak Eka,,, coba aja dicheck wajah mbak Eka 20 tahun ke depan, siapa tahu bertambah cantix, hehehe ^_^

  9. Gambar Gravatar wewengkonsumedang.com berkata:

    mau coba tapi takut ah, nanti malah jadi stress dan galau mengingat masa depan hehe

    1. jangan takut mas,,, siapa tahu hari tuanya wajahnya bertambah ganteng, hmmm 🙂

  10. Ahhh Kalo saya Kagak Mau Liat ahh nanti malah Saya Pingsan lagi :D<br />kand wajah saya Udah jelek apalagi 20 tahun kedepan hihi

    1. Mas Ainul,,, Bagi wajah yg sekarang ini jelek maka 20 tahun ke depan akan berubah ganteng. Tp bagi wajah yg sekarang ini ganteng maka 20 tahun ke depan akan berubah jelek.<br />Seperti dunia berputar, hehehe ^_^

    2. Woww masa Mbakk ?? haha Saya Jadii Minatt nihh Mbakk Kepengen Liatt Dan Semoga Aja bener saya Jadi Ganteng :D<br /><br />#hahaha ngarepp 😀

    3. Silakan aja dicoba mas,,, Kalau hasilnya berubah jelek berarti wajah yg sekarang ganteng. Tetapi kalau hasilnya berubah ganteng berarti wajah yg sekarang jelek, hehehe ^_^

  11. Ah masih sama ternyata 20 tahun ke depan mah. Masih sama-sama tua. hehe.<br /><br />Salam kenal mbak :)))

    1. Mas Arif, silakan dicheck aja wajahnya, siapa tahu 20 tahun kedepan akan berubah lebih muda, hehehe :)<br />Makasih kunjungan perdananya n salam kenal juga ya mas….

  12. saya,,masih tetap ganteng ko Sob!!!<br />walapun di 30 tahun kedepan nantinya,,, (^_^)

    1. Setuju mas Supriadi,,, semoga 30 tahun lagi bertambah ganteng n tambah muda, hehehe 🙂

  13. Setelah dicoba wajah saya 20 tahun yang akan datang ternyata hasilnya masih ganteng,,, hehe (purapura.com)

    1. Benar itu mas,,, soalnya wajah yg skrg memang ganteng, hehehe ^_^

  14. Hari ini aja saya udah jelek kok buk, apalagi sekian tahun yang akan datang. Makin jelek tentunya…hehehe.. Nice share, buk. Terima kasih…

    1. Kalau masa mudanya pernah ganteng biasanya semakin tua wajahnya semakin tambah ganteng kok pak, hehehe :)<br />Makasih juga kunjungannya ^_^

  15. wah…saya sudah membayangkan betapa keriput wajah ini 20 tahun kelak, apalagi ada aplikasi yang bisa menampilkannya..saya bakalan terkesima dech lihat wajahku…luarbiasa 🙂

    1. Jika melihat wajah tuanya terkesima dan seakan tidak percaya ya mas, hehehe 🙂 Jangan khawatir mas Hariyanto krn banyak juga org yg nemenin, hehehe ^_^<br />Coz mudanya jg uda pernah ganteng aja kok, hihihi ^_^

  16. Gambar Gravatar Baskoro Suryandriyo berkata:

    hahaha kira-kira wajah saya seperti apa ya, enak juga situsnya fun!

    1. Mas Baskoro 30 tahun lagi mungkin wajahnya seperti artis korea, hehehe ^_^<br />Semoga semakin tua semakin ganteng, hmmm 🙂

  17. Kalau lihat 10 tahun yang lalu bisa gx mbk 😀

    1. Kalau 10 tahun gak bisa mas Arifin, karena msh terlalu ganteng, hehehe :)<br />Bisanya 20 dan 30 tahun ^_^

  18. mbak indri 30 tahun kemudian e harus oprasi kertas ini ya biar tetep bugar…hehehe atau pasang foto yg usia 20 thn terus

    1. betul itu mbak indah, salah satu cara menghindari wajah jelek adalah dgn operasi kertas, tapi resikonya wajah kita bisa berubah seperti alien, hehehe :)<br /><br />Solusi lain adalah memasang foto kita kanak2 agar hasilnya seperti foto remaja, hehehe ^_^

  19. bagus tuh mbak, saya sih sudah pernah coba 1 kali waktu piknik ke trans studio bandung, tapi jadi pengen coba lagi. heheh

    1. Bisa dicoba lagi mas pakai trik ini agar tahu perbedaannya alat2 pendeteksi wajah, hehehe 🙂

  20. aduh gak berani mbak, malu saiaa 😀

  21. jangan takut smua<br />soalnya itu tipuan<br />tadi aja saya coba upload foto ibu saya yang umurnya 34<br />ehh malah tambah tua

  22. Kalau yang menjadi lebih muda ada gx ya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *