vps murah

Home / Adsense

Sabtu, 1 Maret 2014 - 16:23 WIB

Cara Mengetahui Penghasilan Adsense Tanpa Login ke Akun

Halo juragan… Bagi pengguna browser google chrome, sangat mudah sekali untuk melihat pendapatan atau earning adsense tanpa harus login ke akun adsense. Hal ini sangat penting bagi kita untuk memonitor laju pendapatan setiap saat, sehingga kita bisa terus melakukan trik pengoptimalan yang tepat.

Selain itu, tanpa mengetahui berapa earning yang masuk setiap jam maka kita tidak akan tahu jika sampai terjadi hal-hal tak terduga yang berasal dari aktivitas invalid clicks. Sehingga kita tidak sempat melakukan tindakan antisipasi dengan cepat jika sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada akun anda. Sebaiknya baca juga Alasan Melepas Sementara Iklan Adsense di Blog.

READ  Earning Adsense Naik Signifikan, Lalu Hilang Lagi. Duh!

* Untuk mengetahui pendapatan adsense anda setiap saat tanpa harus login ke akun adsense maka kita harus menginstal Google Publisher Toolbar yang bisa kita dapatkan di Toko Web Chrome untuk diinstall di browser Google Chrome anda. Berikut ini silakan ikuti petunjuknnya.

Cara memulai

Hanya perlu waktu 1 menit !

1. Kunjungi Toko Web Chrome disini Google Publisher Toolbar.

2. Lalu Tambahkan / install di browser Google Chrome anda.

3. Setelah terpasang, lalu refresh browser anda atau matikan browser anda dan kemudian hidupkan lagi. Selesai.

Cara menggunakannya:

Klik pada ikon Google Publisher Toolbar yang terdapat di pojok kanan atas browser anda. Maka akan tampil jendela kecil berisi Taksiran pendapatan hari ini, kemarin, selama bulan ini dan bulan lalu. Contohnya bisa anda lihat gambar dibawah ini.

( i ) Keterangan tambahan:

READ  Cara Video Unik Youtube Mendapat Jutaan Tayangan Dengan Cepat

* Jika anda membuat Saluran URL, maka semua situs anda yang menayangkan iklan adsense juga akan tampil disitu beserta penghasilan mereka masing-masing.

* Selain Google Adsense, Google Publisher Toolbar ini juga menyediakan fitur pelaporan untuk DFP Small Business dan Ad Exchange yang bisa anda aktifkan sewaktu-waktu jika diperlukan.

Begitulah. Sekian dulu info yang bisa saya bagikan kali ini dan semoga bermanfaat. Jangan lupa baca juga Bagaimana Agar Google Adsense Bisa PayOut Setiap Bulan?

Share :

Baca Juga

Adsense

Memanfaatkan Blog Zombie Untuk Main Adsense

Adsense

Apakah Adsense Tidak Bingung Melihat Blog Bahasa Campuran?

Adsense

Prospek Blonger Dan Youtuber Mendapatkan Dollar

Adsense

Catatan Harian di Blog Anda Adalah Rejeki

Adsense

Cara Terbaru Merubah Warna Iklan Adsense Dengan Gaya Iklan

Adsense

Ini Lho yang Selalu Dimimpikan Oleh Blogger Indonesia

Adsense

Menyimak Kekuatan Blog Linda Ikeji Milik Blogger Cewek Nigeria

Adsense

3 Jenis Iklan Adsense Pencetak Dollar