Cara Mengetahui Blog Dofollow Dengan Mozilla Firefox

Halo juragan,,, Jika anda suka blogwalking di blog dofollow untuk mencari backlink, maka juragan harus memiliki cara paling mudah untuk mengetahui apakah blog tersebut beraliran dofollow atau nofollow. Tentunya semua blogger sudah tahu bahwa blog dofollow akan memberikan backlink kepada siapa saja yang berkomentar jika meninggalkan link aktif (name+url) di kolom komentar milik blog dofollow.

Agar juragan bisa dengan mudah mengetahui blog yang ingin anda komentari dofollow atau tidak, maka juragan harus menginstal software NoDoFollow di browser mozilla firefox juragan. Nantinya juragan tinggal klik kanan saja di blog yang ingin anda komentari, maka semua link yang ada di blog tersebut akan menyala.

Warna nyalanya ada dua macam, nyala dofollow dan nyala nofollow. Sekarang langsung saja kita mulai cara memasang addons NoDoFollow di browser juragan. Hanya butuh waktu kurang dari 5 menit.

Cara menginstal;

1. Kunjungi Pengaya Firefox NoDoFollow.

2. Sesampai disana klik Lanjutkan Mengunduh (lihat gambar bawah).

3. Kemudian klik Add to Firefox (lihat gambar bawah).

4. Selanjutnya klik Pasang Sekarang (lihat gambar bawah).

5. Terakhir, restart browser juragan. Selesai.

Cara menggunakannya;

1. Kunjungi halaman blog yang juragan incar untuk dikomentari. Untuk memeriksa blog tersebut, carilah halaman yang sudah ada komentarnya.

2. Klik kanan pada halaman tersebut di bagian mana saja. Lalu klik “NoDoFollow” pada jendela kecil hasil klik kanan tersebut. (lihat gambar bawah).

Lalu perhatikan warna link milik orang yang berkomentar.

* Jika menyala berwarna abu-abu seperti ini, berarti blog tersebut dofollow.

* Jika menyala berwarna pink/merah muda seperti ini, berarti blog tersebut nofollow.

Begitulah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jangan lupa baca juga Cara Memenangkan Kompetisi di Halaman Pertama Google.

Bagikan:
8 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.