Cara Mengatasi Orang Yang Sirik Dengan Blog Kita

Halo juragan?…. Apakabar, pada kesempatan ini saya sangat bersyukur masih bisa diberi kekuatan oleh Allah SWT untuk selalu belajar dan belajar melalui media blog ini. Pada kesempatan ini saya akan mengulas sedikit mengenai cara mengatasi orang yang sirik terhadap blog kita. Berbicara mengenai keburukan memang tak ada habisnya, apalagi melihat orang yang senang sedikit saja, mereka tak bisa. Mereka berusaha untuk menjatuhkan semua lawannya dengan persaingan yang tidak sehat.

mengatasi-orang-sirik

Hal-hal yang bisa dilakukan oleh orang yang sirik terhadap blog kita itu banyak. Bisa mereka menjelek – jelekkan kita di hadapan umum, menjingling blog kita, memboom klik iklan adsense kita, dan kalo yang lebih pintar sedkit mereka akan ngehack blog kita, dan mereka yang lebih tinggi lagi tingkatannya akan ngecrack blog kita.

Sebenarnya mereka itu punya tujuan yang sama yaitu ingin menjatuhkan blog kita. Sehingga akan memberikan keuntungan bagi mereka. Dan ini adalah tindakan yang sangat-sangat buruk dalam dunia maya.

Untuk itu kita perlu mengatasi tipe orang seperti mereka itu. Tapi bagaimana sih cara mengatasinya?.

Untuk mengetahuinya bisa Anda simak pembahasannya dibawah ini.

Cara mengatasi orang yang sirik terhadap blog kita

Dibawah ini ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi orang yang jahil terhadap mereka. Silakan simak:

1. Serahkan semuanya kepada Allah

Yang pertama yaitu serahkan semua yang telah terjadi kepada Allah. Mungkin itu adalah cara Allah Swt menguji kesebaran Anda. Jika Anda lulus ujian maka Anda akan ditambah kebahagiaanya yang berkali-kali lipat. Bergantunglah pada Tuhan, karena dialah yang mampu membolak-balikan isi hati manusia.

2. Sabar

Cara selanjutnya adalah sabar. Mungkin dengan kita sedikit bersabar menghadapi orang sirik, maka kita akan lebih tenang hatinya. Karena marah-marah dan peluapan emosi belaka tak ada gunanya bukan?.

3. Selalu bersikap baik

Selalu bersikap positif. Dan jaga agar jangan sampai menyakiti hati orang lain. Karena kebaikan pada diri kitalah yang akan mengangkat citra dan harga diri kita yang sebenarnya.

4. Jangan balas dendam

Balas dendam adalah hal yang buruk. Karena hal ini akan membuang-buang waktu saja. Mereka malah akan menyerang balik kita jika kita membalasnya. Dan ini akan terjadi secara terus menrerus. Dan bahkan bisa terjadi perang nantinya. Hehe 😀

5. Lakukan upaya sekuat tenaga

Terakhir, lakukanlah sebisa mungkin untuk mengembalikan harga diri blog Anda yang telah dinodai oleh mereka. Laporkan jika perlu saat Anda dijahili oleh mereka, karenaa bagaimapun juga kita harus berusaha mengatasi semua demi meraih yang terbaik.

Itu saja yang bisa saya sampaikan. Dan terima kasih.

:-D…….Jangan lupa ya untuk mampir juga diblog saya hehe…. 😀

Jangan lupa baca juga Semua Blogger Itu Pasti Akan Kaya.

Penulis : Mustakim Banjarnegara

Bagikan:
10 Comments
  1. danzierg

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.