Cara Mengatasi Anyang-Anyangan Tercepat

Hai sobat juragan cipir, gimana kabarnya semuanya, semoga hari ini menjadi hari yang membahagiakan bagi kita semua. Apakah kalian pernah mengalami yang namanya anyang-anyangan?

Mereka para wanita memiliki risiko terkena anyang-anyangan hingga 50% lebih banyak. Memang dalam penelitian tersebut menunjukan bahwa 5 dari 10 wanita terkena infeksi saluran kemih. Nah darisitulah bisa terjadi penyebab anyang anyangan.

anyang-anyangan

Nah pada kesempatan kali ini, saya ingin membahas lebih lanjut mengenai cara mengatasi anyang anyangan yang rasanya gak karuan. Udah perih, sakit, keluar air seninya sedikit sedikit lagi. Memang hal tersebut sungguh menyiksa bukan?

Maka dari itu, silakan simak pembahasan dibawah ini mengenai beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk mengatasi anyang anyangan dengan cepat dan aman. Silakan simak:

Cara mengatasi anyang-anyangan tercepat

konsumsi buah cranberry

Buah cranberry ini adalah buah yang bisa mengatasi infeksi saluran kemih. Jadi apabila infeksi saluran kemih ini hilang, maka anda akan terbebas dari risiko anyang-anyangan ini.

Memang di Indonesia buah ini bisa dibilang belum banyak dijual. Kalau ada biasanya dijual dalam bentuk cranberry kering. Jadi dibuat semacam manisan kering gitu.

Kalau diluar negeri buah ini dijadikan bahan dalam pembuatan saos, pay, selai dan sebagainya. Ini malah menggantikan fungsi tomat. Ya memang dari segi rasa ini hampir sama dengan buah berry lain namun ada seperti tomat yaitu ada asam asamnya dan rasa khasnya.

Anda bisa mengonsumsi buah ini dengan membuat jus atau juga bisa membeli buah yang sudah dikeringkan. Maka bila anyang-anyangan sering menimpa anda, maka diharapkan akan hilang permanen.

ikat jempol kaki kiri

Ini entah ada hubungannya dengan dunia medis atau tidak, namun banyak yang sudah membuktikan bahwa hal ini perlu anda lakukan karena tingkat keberhasilanya tinggi.

Ada yang bilang bisa menggunakan karet gelang ada juga yang menyarankan untuk menggunakan rambut sapu ijuk. Ikat yang kencang kalau sudah terasa kesemutan dan sakit, maka segera hentikan saja dan biasanya anyang anyangan sudah sembuh.

Memang semasa hidup saya belum pernah melakukan hal ini. Namun bila anda ingin mencoba hal ini maka silakan lakukan saja karena sudah banyak yang membuktikannya.

Mungkin ada hubungan sendiri semacam syaraf atau aliran darah antara jempol kiri dengan bagian tubuh yang terkena anyang-anyangan. Sehingga saat itu di ikat akan sembuh. Namun entahlah, bisa anda tanyakan hal ini kepada ahli medis.

banyak minum air putih dan makan makanan berserat

Biasanya kalau sedang anyang anyangan itu seperti sedang terkena diare. Sakit saat keluar tapi keluarnya sedikit sedikit namun selang berapa detik ingin kencing lagi. Betul bukan?

Nah salah dua penyebab anyang anyangan adalah karena kurang minum air putih dan kurang makan makanan berserat. Sehingga kalian disarankan agar makan makanan berserat tinggi seperti agar agar rumput laut dan sayur sayuran segar seperti bayam dan sebagainya.

Selain itu, setidaknya anda harus minum minimal 8 gelas air setiap hari agar tidak terkena lagi anyang anyangan.

Mengonsumsi perasan jeruk nipis

Anda bisa menggunakan perasan jeruk nipis ditambah air hangat hangat kuku dan madu murni. Cara mengatasi anyang-anyangan yang satu ini juga cukup ampuh dan bisa anda gunakan saat itu juga.

Caranya mudah, anda tinggal menggunakan jeruk nipis 1 buah ukuran sedang, lalu tuangkan setengah gelas air hangat. Lalu tambahkan 1 sendok makan madu murni. Aduk hingga merata siap diminum.

Banyak yang sudah membuktikan bahwa dengan mengonsumsi ini secara teratur, maka kebiasaan terkena anyang anyangan akan hilang.

Demikianlah beberapa hal yang berkaitan dengan cara mengatasi anyang anyangan. Silakan bisa anda coba.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semuanya. Jangan lupa selalu kunjungi blog juragancipir ini ya. Thanks. Jangan lupa baca juga 3 Manfaat Teh Yang Jarang Orang Tahu.

Bagikan:
8 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.