vps murah

Home / Blogger / Komputer

Senin, 21 April 2014 - 15:39 WIB

Cara Mengambil Gambar di Internet Paling Mudah

Halo juragan… Artikel tentang tips mengambil gambar atau foto di internet ini saya tulis bukan karena saya kehabisan ide menulis lalu membuat artikel sesukanya, tetapi karena saya memenuhi banyaknya permintaan pencarian di internet. Banyak pengguna internet pemula ingin mencari tahu tentang cara mengambil atau mengcopy gambar di internet, tetapi mereka menemukan hasil penelusuran yang tidak sesuai dengan informasi yang mereka cari.

Sebelumnya saya sudah berbagi tentang Cara Mengetahui Gambar Yang Sama di Pencarian Google, namun ternyata masih ada lagi informasi lain yang harus saya bagikan kepada pembaca. Saya melihat di histats ada seorang pembaca yang mencari informasi di google search dengan kata kunci “cara mengambil gambar jika kita membuka internet” (lihat gambar dibawah ini).

Tetapi mereka menemukan postingan saya yang tidak relevan dengan apa yang mereka butuhkan. Ini pertanda bahwa artikel seperti itu tidak tersedia di internet dan saya harus menyediakan artikel semacam itu secepatnya.

READ  Ternyata Menulis Mampu Mengembangkan Kemampuan Otak Kanan Loh!

* Berikut ini artikel yang akan menjawab pertanyaan pembaca, dan harapan saya semoga informasi ini juga memberikan manfaat kita semua.

Perhatian!
Anda jangan mengambil gambar yang anda tidak memiliki hak untuk menggunakannya, kecuali gambar gratis yang memang diijinkan untuk didownload oleh pemiliknya atau gambar yang bebas hak cipta (misal: creative commons). Gambar apapun di internet bisa saja memiliki hak cipta.

Cara mendownload gambar di internet

READ  4 Alat Memonitor Blog Yang Wajib Anda Perhatikan Untuk Optimasi

1. Buka gambar yang ingin anda ambil di internet. Bisa gambar di google, di facebook, atau di mana saja yang anda lihat di internet.

2. Tempelkan cursor mouse anda pada gambar tersebut, lalu klik kanan.

3. Maka akan ada jendela kecil muncul, lalu klik Simpan gambar sebagai atau Save image as. Lihat gambar dibawah ini.

4. Selanjutnya akan muncul jendela folder penyimpanan di komputer anda, lalu tentukan folder dimana anda ingin menyimpan gambar, dan terakhir klik Save. Selesai. Sekarang gambar telah tersimpan di komputer anda.

Mudah bukan? Jangan lupa baca juga Cara Mengetahui Foto Anda Yang Diambil Orang di Internet.

Share :

Baca Juga

Adsense

Keuntungan Anda Menggunakan Plugin Google Adsense

Blogger

Cara Test Template Resposive Blog Anda Secara Online

Blogger

Cara Mudah Menentukan Niche Blog Dengan Modal Blog Gado gado

Blogger

Blog Juragan Cipir Menerima Go! Blog Award 2014

Blogger

Strategi Terkini Membangun Backlink SEO yang Mumpuni

Adsense

Pengoptimalan Website Ramah Seluler Era Mobilegeddon

Komputer

ESET Smart Security 6 Antivirus & Anti-Theft Software

Blogger

Tips Agar Blog Bertrafik Tinggi Yang Harus Anda Tahu