Cara Mendatangkan Uang Adsense Jurus Three in One (Newbie Tricks)

Halo juragan… Berikut ini saya akan berbagi pengalaman tentang “cara mencari uang online via google adsense” yang saya mulai sejak pertama kali menjadi blogger pada akhir 2009. Waktu itu saya newbie banget meskipun sampai sekarang saya juga masih newbie dan belum sukses.

Namun ternyata ilmu seorang newbie terkadang lebih menguntungkan daripada seorang master, karena newbie biasanya hanya fokus pada satu blog.Tapi sayangnya, pada pertengahan tahun 2010 saya memutuskan untuk membuat blog banyak setelah blog andalan saya dibanned, dan saya langsung ngacir.

Ketika bahasa Indonesia belum support adsense, saya sudah mengalami 2 kali banned situs dan satu kali banned akun adsense, serta 2 kali website di-hack oleh hacker luar negeri.

Saya sendiri waktu itu belajar di blognya Lisa Irby, blogger USA, mulai belajar membuat blog dengan Self Hosting sampai belajar mendaftar adsense hingga belajar mengoptimalkan adsense.

Dari pengalaman di atas, saya bisa memetik kelebihan seorang newbie.

Berikut ini tips newbie namun ampuh

Jurus “Three in One”. Tiga tindakan dan satu fokus.

1. Fokus pada satu blog
Cukup miliki satu blog saja dan berisi artikel bahasa inggris.

2. Fokus pada niche blog
Pilih niche blog yang paling anda kuasai, dan tetaplah konsisten pada niche tersebut.

3. Fokus update artikel
Jangan memikirkan penghasilan, tetapi tulislah artikel sebanyak-banyaknya setiap hari.

Itu saja! Nanti uang akan datang sendiri tanpa anda cari dan kejar. Ini adalah “tips newbie” yang mampu mencaplok penghasilan seorang master yang dikacaukan oleh banyak blog.

^^ Jika anda sudah sukses nanti, silakan anda menambah blog lagi secara satu persatu. Jangan membuat blog baru sebelum blog lama menghasilkan uang secara konsisten. Jangan lupa baca jugaย Tips Mengoptimalkan Blog Adsense Baru (Niche High Competitor).

Bagikan:
22 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.