Cara Mendapatkan Uang di Internet Sebagai Penerjemah Artikel Website

Halo juragan… Keahlian menguasai bahasa inggris yang baik dalam lisan maupun tulisan merupakan skill ampuh yang bisa diandalkan hingga hari ini. Tidak banyak orang yang menguasai keahlian tersebut. Karena itu jika anda mahir dalam berbahasa inggris maka seharusnya anda menguangkan skill anda tersebut di internet.

Mengapa di internet? Karena internet merupakan cara paling mudah untuk menjual jasa anda sebagai penerjemah atau translator artikel website. Anda bisa bekerja di dalam rumah dan uang datang sendiri ke kantong anda.

Memang ada google translate yang bisa digunakan untuk menerjemahkan bahasa apapun, namun itu kurang sempurna hasilnya. Karena masih perlu diedit lagi oleh seorang ahli yang menguasai grammar. Oleh karena itu kemampuan anda sebagai penerjemah artikel inggris memiliki harga jual yang tinggi.

Bagaimana cara menjual keahlian bahasa inggris saya di internet?

Mudah! Salah satunya adalah anda menjual jasa sebagai penulis online atau penerjemah bahasa inggris di internet. Anda bisa menawarkan diri sebagai jasa penerjemah artikel dengan membuka lapak di tokopedia, simak selengkapnya disini: Bisnis Online Jasa Penerjemah Artikel Bahasa Inggris Lewat Tokopedia.

Tahukah anda? Anda bisa menulis satu artikel bahasa inggris maka akan dihargai minimal 20 ribu rupiah per-artikel, dan bahkan ada yang 100 ribu per artikel, tergantung kualitas artikel anda. Kalau hanya sekedar menerjemahkan saja setidaknya anda menerima penghasilan 10 ribu rupiah per artikel.

Jika anda sehari bisa menulis 5 artikel berkualitas dalam bahasa inggris, maka silakan anda hitung sendiri berapa pendapatan anda per-hari sebagai penulis/penerjemah online. Hanya bekerja di dalam rumah saja maka uang datang menghampiri anda.

^^ Selamat mencoba dan semoga sukses. Jangan lupa baca juga Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Sebagai Web Designer.

Bagikan:
17 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.