Cara Mendapatkan Uang di Internet Paling Mudah Berjualan Blog

Halo juragan… Dimana ada kemauan disitu ada jalan. Dimana tangan bekerja disitu ada rejeki. Mencari uang secara online dari internet tidaklan sulit asalkan kita mau mencoba dari yang kecil. Uang kecil jika terkumpul banyak maka akan menjadi besar.

Salah satu cara termudah mencari uang di internet adalah dengan menjual blog gratis ke orang lain yang masih belum tahu cara membuat website. Cara ini pernah saya coba dan ada saja orang yang mau beli. Hanya saja keterbatasan waktu sehingga saya memilih mengelola blog sendiri. Tapi suatu saat nanti saya akan memulainya lagi.

Harga satu blog berisi 10 artikel mulai dari 50 ribu sampai 100 ribu, tergantung desain yang mereka minta.

Cara Mendapatkan Uang di Internet Menjual Blog

Untuk memulainya anda bisa membuat blog gratis sebanyak-banyaknya dari blogger. Lalu buatlah desain yang cantik dan menarik. Selanjutnya tawarkan di facebook serta cantumkan harganya.

READ  8 Channel YouTube untuk Belajar Bisnis, Biar Wawasanmu Bertambah!

Maka akan banyak fesbuker yang tertarik dan membeli. Jika sehari ada 2 orang yang membeli blog anda, maka penghasilan anda perhari setidaknya 100 ribu rupiah. Jika dikalikan sebulan 3 juta.

Siapa yang anda tawari? 
Carilah para TKI/TKW yang bekerja di luar negeri. Mereka banyak yang memiliki facebook tetapi tidak tahu bagaimana cara membuat blog atau website. Jika mereka melihat website cantik dan harganya cuma 50 ribu, mereka akan terarik dan membelinya. Bahkan jika puas dengan layanan anda, mereka akan menghadiahkan uang tambahan kepada anda sampai 250 ribu melalui western union.

Tips:
Pasang foto asli anda, tampilkan foto rumah anda, sertakan foto keluarga anda, dan sebagainya. Tujuannya adalah agar orang lain percaya bahwa anda bukan penipu. Lalu tawarkan website buku harian yang cantik kepada teman-teman anda di facebook.

READ  Cara Menemukan Artikel Yang Membahas Adsense Super Komplit

Oleh karena itu perbanyaklah teman-teman anda di facebook, selanjutnya manfaatkan komunitas anda tersebut untuk mencari uang yang halal.

Selamat mencoba dan semoga anda tersenyum lebar setelah tahu hasilnya.

^^ Sekian dulu info yang bisa saya bagikan kepada teman-teman dan semoga bermanfaat. Jangan lupa baca juga Cara Mencari Uang Online Dengan Menjadi Reseller Domain Hosting.

Gambar Gravatar
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Indri Lidiawati

8 komentar

  1. Wah, ide bagus juga nih mba indri

  2. waw ide yang cemerlang ini mbak Juragan, sampai gak kepikiran sebelumnya, mungkin nama blognya jangan nama sendiri ya juragan, saya sering dimintain buatkan blog, tapi minta tolong doang, gak beli jadi males deh saya promosi / nawarin lagi blog di facebook

    1. penah juga sih ada yang nawar blog saya yang satu – satunya ini, tapi gak saya jual, kalau dijual saya harus memulai lagi dari awal ya hehehe

      1. walau ide cemerlang tapi bukan hal mudah hehe

  3. Menarik banget nih idenya, kalau cari pelanggan yang TKI/TKW itu kemana ya? kalau komunitas mungkin kurang tertarik ngeblog, lebih suka pake sosmed seperti facebook.<br /><br />Akan diusahakan nih, sampai berhasil dengan jualan blog

    1. silakan dicoba mas Daniel 🙂 makasih buat teman2 semuanya, semoga kalian sukses semua, amin 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *