Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Sebagai Web Designer

Halo juragan… Keahlian membuat theme website atau template blog jarang dimiliki oleh semua orang. Jika anda menguasai skill yang satu ini, betapa mudahnya anda mencari uang secara online via internet.

Seperti kita ketahui, desain web adalah rumah bagi perusahaan berbasis web maupun bagi internet marketer perseorangan. Banyak di antara mereka yang kesulitan menentukan desain web yang sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka.

Nah, jia anda adalah seorang pemilik keahlian web desainer, manfaatkanlah peluang ini dengan sebaik mungkin untuk mengeruk uang dari internet.

Bagaimana caranya?
Kali ini caranya berbeda dengan penjual template pada umumnya. Anda harus mau aktif menawarkan theme / template ciptaan anda kepada pemilik situs web.

Cobalah anda melirik website-website yang desainnya kurang sesuai dengan bisnis mereka, lalu tawarkan desain anda. Hubungi mereka melalui form contact, lantas berikan saran dan arahan tentang desain yang paling cocok bagi bisnis mereka. Jangan lupa, tunjukkan demo karya anda kepada calon klien.

Jika anda bisa meyakinkan pelanggan bahwa desain anda bisa bekerja efektif meningkatkan omset mereka, maka sudah pasti mereka akan membeli karya anda. Berarti target anda berhasil.

Lakukan teknik berpromosi “secara aktif” dengan menghubungi pemilik bisnis online, toko online, internet marketer, publisher adsense, dan sebagainya. Maka niscaya penghasilan anda akan meningkat jika dibandingkan dengan cara berpromosi “secara pasif” yang hanya duduk diam dan nyruput kopi seperti orang menonton televisi di acara sepak bola piala dunia 2014 di Basil.

^^Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jangan lupa baca juga Cara Mendapatkan Penghasilan di Internet Sebagai Penulis Online.

Bagikan:
10 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.