Cara Mendapatkan Penghasilan di Internet Sebagai Penulis Online

Halo juragan… Banyak peluang bisnis untuk mencari pendapatan yang bisa anda lakukan di internet. Bahkan anda hanya cukup bermodal komputer dan koneksi internet saja, tidak perlu punya website.Salah satunya adalah menjadi penulis online atau online writer. Ini bisa anda jadikan sebagai pekerjaan sampingan atau pekerjaan utama. Tidak sedikit orang yang menggantungkan hajat hidupnya sebagai penulis online.

Untuk saat ini, satu artikel bahasa indonesia harganya minimal 10 ribu rupiah. Dan setelah itu jika anda menerjemahkan (mentranslate) artikel karya anda tersebut ke dalam bahasa inggris, maka anda akan dibayar 20 ribu rupiah. Jadi satu artikel ciptaan anda bisa menghasilkan total 30 ribu rupiah. Jika anda sehari bisa menulis 5 artikel, silakan anda hitung sendiri berapa hasilnya.

Bagaimana cara menjadi penulis online?
Siapa yang mau membeli tulisan saya?

Mudah dan Banyak! Anda bisa memilih kepada siapa anda ingin menjual tulisan anda dengan melakukan searching di google. Silakan klik disini Penulis Online.

Cobalah uangkan kemampuan anda menulis. Manfaatkanlah ilmu yang anda dapat selama 9 tahun duduk dibangku sekolah menjadi sumber penghasilan anda. Jangan biarkan tulisan-tulisan anda selama ini hanya sia-sia saja. Karena itu jadikanlah tulisan anda menjadi uang. Anda bisa bekerja setiap hari di rumah dan mendapatkan banyak uang.

^^ Sekian informasi yang bisa saya bagikan buat sahabat-sahabat pembaca tercinta dan semoga bermanfaat. Jangan lupa baca juga Cara Mendapatkan Uang di Internet Paling Mudah Berjualan Blog.

Bagikan:
12 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.