Cara Mencari Uang Online Menjadi Reseller Domain Hosting

Halo juragan… Cara mendapatkan penghasilan secara online banyak sekali yang bisa kita lakukan di internet. Salah satu cara adalah dengan menjadi reseller domain dan hosting. Domain dan hosting adalah kebutuhan pokok pemilik situs web, baik perseorangan maupun perusahaan.

Tentu saja kebutuhan layanan web hosting dan domain terus meningkat seiring dengan memasyarakatnya internet di seluruh pelosok indonesia. Karenanya tidak sedikit para webmaster maupun internet marketer besar mengembangkan bisnis online mereka sebagai server maupun reseller domain hosting.

Bagi internet marketer pemula, anda bisa memulai menjadi reseller domain hosting dengan bergabung ke pihak server atau provider webhosting yang banyak tersebar di internet. Anda bisa mendaftarkan diri sebagai reseller mereka.

Syaratnya anda harus setidaknya memiliki website untuk memasarkan produk anda tersebut agar customer bisa mendaftarkan diri sebagai member anda.

Sebagai reseller, harus bisa memasarkan produk milik pihak server / provider webhosting anda agar anda bisa mendapatkan pelanggan sendiri. Jika ada seorang customer memerlukan jasa domain hosting anda, maka tugas anda yang melayani mereka dan selanjutnya anda mengambil keuntungan sendiri dari harga yang ditetapkan oleh pihak provider anda. Dengan kata lain, anda membeli hosting secara eceran di provider anda lalu anda jual lagi ke customer dengan harga lebih tinggi, dan disitu anda mendapat keuntungan.

Menjadi reseller ini cukup mudah untuk mendapatkan pelanggan. Syaratnya anda harus bisa meyakinkan pelanggan bahwa anda adalah orang yang bisa dipercaya melayani kebutuhan hosting mereka, mengingat keselamatan data-data website pelanggan ada di tangan anda. Serta anda harus bisa dihubungi  oleh pelanggan sewaktu-waktu.

^^ Sekian informasi yang bisa saya bagikan ke teman-teman tentang cara mencari pendapatan dari internet sebagai reseller domain hosting, dan semoga bermanfaat. Jangan lupa baca juga Cara Mencari Uang di Internet Dengan Menjual E-Book.

Bagikan:
5 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.