Cara Mencari Uang Dari Blog Dengan Iklan Mandiri

Halo juragan… Seperti yang kita ketahui bahwa blog atau website merupakan media penting untuk mendapatkan penghasilan online di internet. Salah satunya adalah sebagai alat periklanan. Dengan memiliki blog kita bisa mendapatkan uang dari iklan. Bahkan mayoritas situs-situs besar di internet menggantungkan pendapatan dari iklan.Salah satu periklanan yang bisa kita manfaatkan untuk memonetasi blog kita adalah dengan menayangkan iklan mandiri. Iklan mandiri adalah iklan yang dipasang oleh advertiser atau pengiklan yang melakukan kontrak sewa ruang iklan secara langsung dengan pemilik website. Dimana pengiklan menyewa ruang atau space iklan (slot) di website kita untuk mempromosikan website pengiklan yang berisi produk-produk mereka.

Darimana anda mendapatkan uang?

Anda akan mendapat uang dari pengiklan mandiri (pemilik bisnis online atau internet marketer) yang menyewa ruang iklan di website anda. Mereka akan membayar anda berdasarkan harga sewa space yang anda patok, dan besaran patokan anda tentunya sesuai dengan trafik website anda.

Bagaimana cara memulai buka lapak iklan mandiri?

1. Tugas pertama anda adalah harus memiliki website yang bertrafik tinggi, setidaknya 500 visitor unik perhari.

2. Tugas kedua anda adalah mencari pengiklan untuk beriklan di website anda. Mencari pengiklan mandiri ini ada 2 macam cara yang bisa kita lakukan:

– Pertama adalah door to door. Artinya adalah anda menghubungi para pemilik bisnis online satu persatu untuk menawarkan kepada mereka agar mau beriklan di website anda. Ini merupakan cara aktif untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar. Anda bisa mencari pengiklan yang membayar tinggi. Jika ada kesepakatan harga, maka banner pengiklan bisa ditempatkan di blog anda.

– Kedua adalah dengan memasang promosi di blog anda, dan ini merupakan cara pasif. Artinya adalah anda memberikan keterangan kepada pengunjung website bahwa website anda menyediakan space iklan. Dan tentunya anda harus membuat satu halaman yang berisi daftar harga sewa serta keterangan-keterangan lainnya agar pengiklan tahu sebelum ia menghubungi anda. Jika ada pengiklan yang tertarik untuk beriklan di website anda, maka anda akan mendapatkan penghasilan.

^^ Demikian informasi tentang cara mencari pendapatan online dari blog dengan cara bermitra dengan pengiklan mandiri mandiri. Jangan lupa baca jugaย Cara Memperoleh Uang Dari Blog/Website Dengan Iklan PPC.

Bagikan:
21 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.